Kolaborasi, Lionsgate Play dan Migo Hadirkan Beragam Film Kelas Dunia

Jum'at, 29 Juli 2022 - 12:44 WIB
loading...
Kolaborasi, Lionsgate Play dan Migo Hadirkan Beragam Film Kelas Dunia
Lionsgate Play dan Migo Indonesia berkolaborasi menghadirkan film kelas dunia. Country Head Liondgate Play mengatakan alasan tertarik berkolaborasi dengan Migo. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Lionsgate Play dan Migo Indonesia berkolaborasi menghadirkan film kelas dunia. Country Head Liondgate Play Guntur Siboro mengatakan alasan pihaknya tertarik berkolaborasi dengan Migo adalah untuk memperluas pasar mereka.

“Migo memiliki solusi inovatif untuk teknologi akses. Jadi untuk orang yang memiliki pertimbangan yang dalam untuk pemakaian paket kuota data sehingga sulit nonton video OTT, dengan inovasi dari Migo ini jadi solusi inovatif," kata Guntur dalam acara Launching & Press Conference #LionsgatePlaydiMigo di Jakarta pada Kamis, 28 Juli 2022.

"Mereka bisa datang ke warung Migo, download tanpa bayar dan bayar untuk bisa menontonnya. Ini ekspansi pasar dari Lionsgate Play,” tambahnya.

Sebelum hadirnya layanan dari Lionsgate, pengguna Migo disuguhkan dengan berbagai tontonan menarik Tanah Air hingga Box Office seperti, Cek Toko Sebelah, Ada Apa Dengan Cinta, Bike Boyz, The Raidx dan piluhan film lainnya.


Namun kini, lanjut Guntur, Liondgate memiliki konten Hollywood internasional yang berkelas. Ini karena Lionsgate merupakan studio besar dari Amerika yang memiliki konten blockbuster, John Wick, La La Land, Twilight dan masih banyak lagi.

Genrenya pun beragam mulai dari horor, aksi, keluarga, komedi. Film-film ini berkualitas dan berkelas dunia. Tak hanya itu ada juga Bollywood dan konten Mandarin.

“Bagi kita, apa gunanya punya konten berkualitas tapi tidak bisa diakses. Jadi dengan kerjasama dengan Migo ini aksesnya jadi lebih terbuka,” ujar Guntur.

Guntur mengungkapkan pihaknya akan terus mengkurasi film-film yang memang sesuai dengan segmen dari Migo Indonesia.


“Kita kerjasama sama Migo, kita punya konten banyak tergantung segmen Migo yang cocok yang mana. Jadi kita kerjasama, tiap minggu kita refresh, kita tambah atau kita ganti tergantung performansi dari Migo. Saat ini sudah ada 150-an, tak hanya film tapi juga serial,” jelas Guntur.

Guntur berharap kerjasama ini dapat menguntungkan bagi Lionsgate Play dan Migo. Selain itu juga dapat memberikan perluasan akses kepada pelanggan. Pelanggan yang tadinya ragu karena paket data terbatas, dengan begini jadi lebih mudah.

“Memang usahanya ada sedikit, mereka harus datang ke warung Migo. Tapi sekarang banyak warung Migo ada ribuan di Jabodetabek, Serang dan Cirebon. Cuma datang ke warung Migo, download, beli paketannya ada yang harian mingguan, bulanan, dan bisa ditonton offline. Setelah didownload bisa ditonton di rumah,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)