Viral! Suami Nikah dengan Wanita Lain, Istri Pertama Dampingi di Pelaminan Sambil Gendong Anak

Jum'at, 29 Juli 2022 - 15:07 WIB
loading...
Viral! Suami Nikah dengan Wanita Lain, Istri Pertama Dampingi di Pelaminan Sambil Gendong Anak
Viral di media sosial suami menikah dengan wanita lain. Pernikahan ini jadi sorotan lantaran sang istri pertama menemani di pelaminan sambil menggendong anak. Foto/TikTok @lia.sugiandie
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang suami menikah dengan wanita lain. Pernikahan ini menjadi sorotan lantaran sang istri pertama menemani suaminya di pelaminan sambil menggendong anak.

Pernikahan ini viral setelah videonya dibagikan oleh akun TikTok @lia.sugiandie. Istri pertama itu terlihat menggunakan dress warna pink dan hijab hitam duduk di sisi kanan sang suami.

Sementara pengantin pria berada di tengah. Dia duduk di antara istri pertama dan istri barunya yang menggunakan pakaian pengantin warna ungu sambil sibuk memegang ponsel.

"Istri tua mendampingi pernikahan suami dengan istri muda. Sabar dan kuat, Insya Allah dapat surga," tulis akun tersebut dikutip pada Jumat (29/7/2022).

Viral! Suami Nikah dengan Wanita Lain, Istri Pertama Dampingi di Pelaminan Sambil Gendong Anak

Foto/TikTok @lia.sugiandie




Pemilik akun tersebut juga membagikan foto bersama ketiganya. Sementara di kolom komentar pemilik akun menjelaskan bahwa pasangan tersebut sudah lama menikah, hanya saja baru menggelar resepsi pernikahan.

Sang pemilik akun pun mengaku bahwa kini baik istri pertama, istri muda dan suami mereka hidup bahagia. Dia juga meminta netizen untuk mendukung pernikahan tersebut.

"Semuanya baik-baik saja. Istri tua dan yang muda akur-akur saja. Karena setiap manusia sudah ditentukan takdir atau nasib masing-masing oleh Allah SWT dan sebagai sesama wanita seharusnya saling suport saling mendoakan. Bukan saling memojokan," tulis pemilik akun.

Unggahan itu langsung menjadi sorotan netizen. Mereka mengomentari nasib dari sang istri pertama.


"lebih cantik istri tua," kata netizen.

"kalau Bunya bayi baru lahir terus suaminya nikah lagi bisa baby blues ibunya," tulis netizen.

"masyaallah pdhal baru lihiran kan ya,sehat sll buat istri tua," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)