Angelina Sondakh Sangat Bersemangat saat Kali Pertama Antar Keanu ke Sekolah

Jum'at, 29 Juli 2022 - 17:03 WIB
loading...
Angelina Sondakh Sangat Bersemangat saat Kali Pertama Antar Keanu ke Sekolah
Angelina Sondakh merasa sangat terharu ketika kali pertama mengantarkan sang buah hati, Keanu Jabbar Massaid ke sekolah. / Foto: Instagram @angelinasondakh09
A A A
JAKARTA - Angelina Sondakh merasa sangat terharu ketika kali pertama mengantarkan sang buah hati, Keanu Jabbar Massaid ke sekolah.

Sebelumnya, Puteri Indonesia 2001 itu sangat excited saat mengetahui kabar sekolah kembali aktif. Dia pun menyiapkan segala perlengkapan untuk putranya .

"Happy ya Allah kalau di dalam (penjara) kita bangun sholat subuh. Ada kegiatan Keanu sekolah tuh ngatur ke sana ke sini, sarapan. Di situ aku belum bisa berapa lama dari rumah ke sekolah ya jadi Keanu yang agak bawel gitu," tutur Anggie di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Juli 2022.

Baca juga: Video Syur Mirip Ardhito Pramono Jadi Perbincangan di Twitter

Kendati demikian, Keanu Jabbar Massaid menjelaskan bahwa persiapan sang ibunda lama memang merupakan hal yang wajar. Putra tunggal Anggie dan mendiang Adjie Massaid itu memaklumi kalau hal tersebut merupakan pengalaman pertama.

"Soalnya Mami kan belum make-up dan hal-hal lain, jadi agak lama gitu," kata Keanu.

"Aku malah ikut senang karena dulu kan diantar sama Pak Iknan. Sekarang diantarin sama mama, beda gitu, terus kayak teman dengar lagu, ngobrol jadi enak deh," lanjut dia.

Angie sendiri harus menyesuaikan waktunya sehahri-hari. Pasalnya, dia harus beribadah tahajud, dilanjutkan sholat subuh, lalu mengantar putranya ke sekolah.

"Alhamdulillah masih dapat tahajud ya. Dari tahajud nyambung ke sholat subuh. Pagi-pagi aku harus anterin Keanu dulu ya, habis itu jam 9 syuting, kayak waktu di Jakarta cepat banget, enggak cukup 24 jam," tutur Angie.

Baca juga: Tidak Dijemput Paksa, Nindy Ayunda Datang Sendiri ke Polres Jaksel

"Terus pulang, jemput Keanu pulang lagi, harus diatur sekali keluar perlengkapan harus dibawa. Sampai make-up tas-tasnya dan baju-bajunya. Mak Goblek datangnya jam 6, akunya yang ribet gitu," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)