Vision+ dan Paragon Pictures Jalin Kerja Sama Reboot Catatan Akhir Sekolah

Jum'at, 29 Juli 2022 - 18:48 WIB
loading...
Vision+ dan Paragon Pictures Jalin Kerja Sama Reboot Catatan Akhir Sekolah
Vision+ akan kembali menghadirkan original series berjudul Catatan Akhir Sekolah, di mana tayangan ini merupakan reboot film dengan judul yang sama dirilis pada 2005 lalu. Foto/Novie Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Vision+ akan kembali menghadirkan original series berjudul Catatan Akhir Sekolah, di mana tayangan ini merupakan reboot film dengan judul yang sama dirilis pada 2005 lalu. Untuk itu Vision+ bersama Paragon Pictures bekerja sama, yakni membuat cerita serupa.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, Vision+ dengan bangga mengumumkan proyek terbaru, yaitu original series Catatan Akhir Sekolah yang bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

"Selain membawa kembali nostalgia Catatan Akhir Sekolah yang banyak digemari, kami juga ingin memberikan konten yang fresh, penuh hiburan dan relatable dengan anak-anak muda," ujar Clarissa Tanoesoedibjo.

Sementara itu Eksekutif Produser Paragon Pictures, Robert Ronny menuturkan, ini adalah kerja sama untuk kali pertamanya dengan Vison+. Di mana melalui original series Catatan Akhir Sekolah ini, akan memberikan pengalaman baru dan cerita segar khususnya untuk anak-anak sekolah.



"Jadi ini sebuah kerja sama pertama kali, kami sangat excited membuat cerita yang menurut kami sangat relevan dengan anak muda zaman sekarang," ujarnya saat ditemui di iNews Tower, Jumat (29/07/2022).

Robert menjelaskan, remake film dengan judul yang sama ini akan dibuat menjadi lebih segar. Mengikuti perkembangan anak-anak sekolah di zaman sekarang, guna menjadikan ceritanya lebih menarik dan dibungkus secara epik.

Berkat kerja sama antara Paragon Pictures dan Vision+, maka memberikan ruang yang luar biasa sehingga dapat memberikan wadah agar original series ini bisa disukai oleh masyarakat.

"Karena Vision+ memberikan kami ruang, untuk memberikan cerita-cerita yang berbeda dan baru. Jadi kita sangat happy karena kita mengembangkan cerita seperti apa yang kita mau," terangnya.

Catatan Akhir Sekolah merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis tahun 2005.Dengan tingginya popularitas dari film ini, Paragon Pictures & Ideosource Entertainment mengajak Vision+ menjadi rumah dari serial yang akan mulai diproduksi di akhir Juli ini.

Catatan Akhir Sekolah menceritakan murid di sebuah sekolah bernama SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (pensi) di sekolah mereka setelah lama berhenti diadakan. Dengan segala konflik dan tantangan yang mereka hadapi, pelaksanaan pensi yang semula didasari kepentingan pribadi pun berubah menjadi catatan akhir sekolah yang akan dikenang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)