Treatment Collagen Jadikan Kulit Wajah Gisella Anastasia Lebih Kenyal dan Cerah

Jum'at, 29 Juli 2022 - 20:12 WIB
loading...
Treatment Collagen Jadikan Kulit Wajah Gisella Anastasia Lebih Kenyal dan Cerah
Salah satu treatment yang dilakukan Gisel adalah Improvement Collagen and Rejuvenation atau disebut juga treatment Collagen di klinik langganannya, AA Clinic dengan owner dr. Mariza Alwi Harahap, AIFO-K, M.Biomed (AAM) dan dr. Maya Safriana Lubis, AIFO-K,
A A A
JAKARTA - Setiap perempuan tentunya ingin selalu tampil awet muda. Namun tak bisa dipungkiri seiring bertambahnya usia tanda-tanda penuaan akan mulai nampak pada wajah. Pasalnya, jaringan kolagen dan elastin dalam tubuh semakin berkurang sehingga menyebabkan penuaan pada kulit.

Penuaan pada kulit ditandai dengan kulit yang tidak lagi elastis atau kendur, kulit juga tampak kusam dan timbul flek-flek hitam pada wajah. Selain itu, pada wajah juga akan tampak kerutan, cekungan seperti under eye dan garis senyum yang dalam (deep smile line).

Umumnya penuaan kulit akan mulai nampak di usia 30 tahunan. Menyadari usianya sudah menginjak 31 tahun, artis dan penyanyi Gisella Anastasia rutin melakukan perawatan kecantikan, baik perawatan kecantikan kulit harian di rumah maupun melakukan treatment di klinik.

Alhasil, dengan rutin melakukan treatment kecantikan, maka Gisel pun tetap terlihat cantik dan awet muda. Salah satu treatment yang dilakukan Gisel adalah Improvement Collagen and Rejuvenation atau disebut juga treatment Collagen di klinik langganannya, AA Clinic dengan owner dr. Mariza Alwi Harahap, AIFO-K, M.Biomed (AAM) dan dr. Maya Safriana Lubis, AIFO-K, M.Biomed (AAM).



“Saya senang melakukan treatment Collagen ini karena treatment-nya tidak terlalu lama dan hasilnya bagus,” ungkap ibu dari Gempita saat ditemui di sela-sela treatment di AA Clinic yang beralamat di Gedung Tifa/Tifa Arum Realty lt. 8 Suite 801 (PT Haju Medical Indonesia) Jl. Kuningan Barat 1 No. 26, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Gisel, setelah menjalani treatment Collagen ini ia merasakan elastisitas kulitnya terjaga, sehingga kulit lebih kenyal dan skin tone jauh lebih cerah.

Treatment Collagen. Dalam kesempatan yang sama, dr. Maya Safriana Lubis, AIFO-K, M.Biomed (AAM), Owner AA Clinic menjelaskan bahwa treatment Improvement Collagen and Rejuvenation merupakan treatment minimal invasive dengan menginjeksikan bahan PDLLA yang aman bagi tubuh.
Bahan PPDLA ini dapat meningkatkan pembentukan kolagen baru pada kulit.

Sebagaimana diketahui, kolagen dapat memberikan banyak manfaat seperti membantu mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, sekaligus mengurangi kulit kering dan keriput. “Treatment Collagen ini dapat memperbaiki tekstur wajah, membuat kontur wajah lebih baik, volumizing dan membuat wajah tampak lebih muda,” jelas dr. Maya.

Oleh karena itu, saran dr. Maya, seseorang yang pada wajahnya sudah timbul kerutan, cekungan pada wajah seperti under eye dan deep smile line dapat melakukan treatment Collagen ini.
Berikut tahapan pengerjaan treatment Collagen dengan proses pengerjaannya singkat kurang lebih 45-60 menit tergantung pada area treatment:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3363 seconds (0.1#10.140)