Pakai Outfit Etnik Modern, RAN Tampil Kece di Jagantara WBI Foundation

Jum'at, 29 Juli 2022 - 20:32 WIB
loading...
Pakai Outfit Etnik Modern, RAN Tampil Kece di Jagantara WBI Foundation
RAN tampil mengejutkan dengan penampilan fresh bernuansa etnik modern di WBI Foundation. Foto/Aldhy Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Ada hal menarik yang tersaji di acara Jagantara atau Jaga Warisan Nusantara yang diselenggarakan Warisan Budaya Indonesia (WBI) Foundation. RAN tampil mengejutkan dengan penampilan fresh bernuansa etnik modern.

Ya, RAN adalah salah satu guest star Jagantara yang memang dihadirkan untuk memeriahkan event kebudayaan Indonesia bergaya anak muda tersebut. Selain RAN, ada juga Maliq & D'Essential, Reza Artamevia, hingga The Geronimo yang memang fokus pada musik tradisonal.

Membahas sedikit tampilan RAN saat tampil di Jagantara, mereka mengenakan outer bergaya modern dengan kesan sporty energic. Nino mengenakan jaket dengan detail patch batik yang sangat kekinian. Begitu juga dengan Rayi yang mengenakan long coat beraksen patch batik, begitu juga dengan celananya.

Bagaimana dengan Asta? Personel RAN yang satu ini pun memilih mengenakan jaket dengan inner hitam. Gaya casual etniknya enak banget dilihat untuk tampilan santai namun tetap rapi terlihat.

Baca Juga: Jaga Kebudayaan Nusantara di Era Modern, WBI Foundation Gelar Acara Jagantara

Jadi, walau bernuansa etnik tapi siluet pakaian mereka sangat modern. Bahkan mereka bisa terlihat young meski pakai busana etnik karena penggunaan sneakers. Gaya seperti ini bisa banget jadi inspirasi Anda tampil kece dengan nuansa etnik.

Di show ini, beberapa penonton tampak mengenakan pakaian etnik juga, sesuai dengan tema konsep acara Jagantara itu sendiri. Ada yang mengenakan celana batik, top etnik dengan statement pada wastra Nusantara, maupun mengenakan kain yang distyling sangat kekinian.

Tampilan seperti ini memang sedang hype di kalangan anak muda, khususnya anak Jakarta Selatan. Mereka tak ragu tampil dengan unsur Indonesia di gaya kesehariannya. Jadi, apakah Anda juga tertarik untuk bergaya etnik-modern seperti RAN di Jagantara?
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1573 seconds (11.210#12.26)