Berniat Tinggalkan Dunia Film, Laudya Cynthia Bella: Mau Fokus Belajar dan Bisnis

Jum'at, 29 Juli 2022 - 22:55 WIB
loading...
Berniat Tinggalkan Dunia Film, Laudya Cynthia Bella: Mau Fokus Belajar dan Bisnis
Artis Laudya Cynthia Bella mengungkapkan bahwa dia sudah lama memiliki keinginan meninggalkan dunia film. Foto/Siska Permata Sari/MPI
A A A
JAKARTA - Artis Laudya Cynthia Bella mengungkapkan bahwa dia sudah lama memiliki keinginan meninggalkan dunia film. Karya film terakhir yang dibintanginya yakni ‘Buya Hamka’ garapan Fajar Bustomi yang belum dirilis.

Sebelum ‘Buya Hamka’, Laudya Cynthia Bella membintangi film ‘Ambu’ yang tayang di bioskop sebelum pandemi Covid-19 di 2019. Keinginannya meninggalkan dunia film tersebut diungkapkannya di depan awak media.

“Kalau untuk meninggalkan film sih udah lama, ya,” kata artis 34 tahun itu saat ditemui di acara peluncuran aplikasi ibadah bagi umat Muslm Qalby di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022).

Artis berdarah Sunda ini berharap ‘Buya Hamka’ bisa menjadi film terakhirnya. “Terakhir, Buya Hamka. Udah itu terakhir, sih,” ujarnya.



“Memang udah niat Insya Allah. Semoga Allah tolong ya, semoga film terakhir benar-benar Buya Hamka,” sambung Laudya Cynthia Bella.

Mantan istri Engku Emran ini mengatakan, saat ini dirinya fokus bisnis dan tetap istiqamah. “Iya (fokus ke bisnis),” ungkapnya.

“Lagi belajar aja, fokus belajar, fokus bisnis juga. Jadi banyak yang ditinggalkan,” ujarnya. “Sekarang fokusnya adalah bagaimana Allah tolong kita dalam setiap detik,” kata Laudya Cynthia Bella.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2624 seconds (0.1#10.140)