Laudya Cynthia Bella Sedih Dikabarkan Jadi Istri Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri

Minggu, 28 Juli 2024 - 22:30 WIB
loading...
Laudya Cynthia Bella...
Laudya Cynthia Bella sedih mendengar kabar dirinya menjadi istri ketiga Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Laudya Cynthia Bella sedih mendengar kabar dirinya menjadi istri ketiga Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, setelah sebelumnya viral kabar pernikahan tersebut dan dipastikan hoax alias tidak benar.

Laudya Cynthia Bella melalui orang terdekatnya menegaskan bahwa kabar yang beredar itu tidak benar dan fitnah.



Hal itu diungkap oleh salah satu sahabat Bella, yakni Kaditha Ayu. Melalui Instagram story, Kaditha Ayu memperlihatkan tangkapan layar percakapan orang yang paling dekat dengan Laudya Cynthia Bella.

Dalam chat tersebut, orang terdekat Laudya Cynthia Bella, yang tidak disebutkan namanya itu mengungkapkan respons Laudya Cynthia Bella yang dikabarkan telah menikah dengan ustaz. Dalam percakapannya, Laudya Cynthia Bella sedih dengan berita yang beredar.

"Fitnah para banget sih, gw malem minggu abis dari rumah Bela loh kaa. Ka gw kirim ke Bela ya, boleh ga, Gw abis bahas ini sama Bela, Bela sedih loh," tulis pesan yang dibagikan Kaditha Ayu di Instagram @kadithaayuu, Minggu (28/7/2024).



Sementara, Kaditha Ayu yang merupakan istri dari aktor Dallas Pratama meminta publik untuk berhenti menyebarkan berita hoax terkait pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri.

"Aku sudah tabayun dengan orang terdekat YBS, dan dipastikan tidak benar. Semoga Fitnah ini menjadi pahala untuk fulanah, Amin ya Allah," kata Kaditha Ayu.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)