Original Series Catatan Akhir Sekolah, Clarissa Tanoesoedibjo: Konten yang Fresh dan Penuh Hiburan

Jum'at, 29 Juli 2022 - 21:45 WIB
loading...
Original Series Catatan Akhir Sekolah, Clarissa Tanoesoedibjo: Konten yang Fresh dan Penuh Hiburan
Clarissa Tanoesoedibjo, selaku Managing Director Vision+ mengatakan, original series Catatan Akhir Sekolah ini siap menghibur masyarakat. Namun kali ini dikemas lebih menarik, yakni menceritakan masa-masa sekolah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Catatan Akhir Sekolah merupakan judul film yang dirilis pada 2005 dan lalu sempat menjadi salah satu tayangan yang populer, serta menarik perhatian masyarakat. Untuk itu Vision+ dan Paragon Pictures me-reboot original series dengan judul yang sama.

Clarissa Tanoesoedibjo , selaku Managing Director Vision+ mengatakan, original series Catatan Akhir Sekolah ini siap menghibur masyarakat. Namun kali ini dikemas lebih menarik, yakni menceritakan masa-masa sekolah.

"Selain membawa kembali nostalgia Catatan Akhir Sekolah yang banyak digemari, kami juga ingin memberikan konten yang fresh, penuh hiburan dan relatable dengan anak-anak muda," ujar Clarissa Tanoesoedibjo dalam keterangan resminya.

Catatan Akhir Sekolah merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis tahun 2005. Dengan tingginya popularitas dari film ini, Paragon Pictures & Ideosource Entertainment mengajak Vision+ menjadi rumah dari serial yang akan mulai diproduksi di akhir Juli ini.



Catatan Akhir Sekolah menceritakan murid di sebuah sekolah bernama SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (pensi) di sekolah mereka setelah lama berhenti diadakan.

Dengan segala konflik dan tantangan yang mereka hadapi, pelaksanaan pensi yang semula didasari kepentingan pribadi pun berubah menjadi catatan akhir sekolah yang akan dikenang.

Serial original Catatan Akhir Sekolah diperankan oleh Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita,Sarah Beatrix sebagai Dini, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace, Dhirgham sebagai Mario, dan Geraldo Chandra sebagai Robert.

"Melalui serial ini kami akan menghadirkan semangat yang serupa dengan versi layar lebarnya. Seluruh pemain dalam film Catatan Akhir Sekolah versi 2005 mampu menjadi pemain utama dalam industri film Indonesia. Kami yakin bahwa Catatan Akhir Sekolah yang baru bisa menjadi batu loncatan para aktor-aktris muda ini untuk sukses di masa depan,” ujar sutradara Andibachtiar Yusuf.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)