Mudah dan Murah, Ini 4 Bahan Alami untuk Masker Rambut

Sabtu, 30 Juli 2022 - 07:43 WIB
loading...
A A A
Kemudian tambahkan dua sendok makan mayones dan satu sendok makan minyak zaitun. Oleskan dan biarkan rambut selama satu jam.

Cuci rambut dengan air hangat, karena pisang dikenal dengan efeknya yang melembutkan pada rambut, masker ini sangat cocok untuk wanita yang memiliki rambut kusam dan kasar.

3. Krim Kelapa

Selain minyaknya, krim kelapa juga bagus buat rambutmu, yaitu dengan dijadikan masker. Caranya keluarkan semua krim di bagian bawah kelapa hijau yang empuk. Taruh di piring dan hangatkan sedikit. Pijat perlahan ke rambut dari akar ke ujung.

Setelah itu bungkus rambut dengan handuk hangat dan biarkan selama satu jam. Cuci dengan sampo ringan dan biarkan rambut mengering secara alami.

Jika dilakukan secara teratur, cara ini dapat membantu mengembalikan kilau rambutmu yang rusak dan juga membuatnya berkilau.

4. Alpukat

Selanjutnya, buah alpukat juga bisa dijadikan masker untuk perawatan rambut yang alami.

Hancurkan alpukat dan tambahkan mayones dengan perbandingan 1:2. Karena teksturnya yang tebal dan berat, alpukat merupakan salah satu solusi alami terbaik untuk menghaluskan rambut kering dan kusam.

Baca juga: Konten Podcastnya Dituding Jadi Pemicu Perceraian Sule dan Nathalie, Begini Kata Maia Estianty
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)