Bima S dalam Episode Senjata Pusaka Misterius

Sabtu, 30 Juli 2022 - 11:08 WIB
loading...
Bima S dalam Episode Senjata Pusaka Misterius
Di tengah pencarian Satria, rombongan Ve, Aurora, dan Prof. T diserang oleh Masked Warrior dan drone-drone penembak yang mematikan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bima S sebuah serial animasi karya anak bangsa yang selalu dinantikan para penggemarnya. Animasi super hero bergenre action dan adventure.

Tayang setiap hari Minggu, Bima S berkisah tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Di manakah Satria? Ve, Aurora, dan Prof. T terus berusaha mencari Satria. Di tengah pencariannya, mereka diserang oleh Masked Warrior dan drone-drone penembak yang mematikan.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Tidur Menggunakan Bantal Itu Penting

Dalam keadaan terdesak, Ve-Aurora berhasil ditolong oleh sosok lelaki misterius yang membawa senjata pusaka dari masa lalu.

Itu adalah senjata yang dicari Infernus. Senjata pusaka apakah yang dimaksud? Siapakah lelaki misterius itu?

Jangan lewatkan keseruan Bima S episode Minggu (31/7/2022) ini! Saksikan setiap Minggu pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

Bima S adalah produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen memberikan yang terbaik.

Saksikan Bima S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan.

Baca juga: Lyodra Terkesima oleh Penampilan Pamela, Dapatkah Lolos ke Top 3?

Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya. Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)