Terus Usik Kehidupan Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak Heran dengan Dhena Devanka

Sabtu, 30 Juli 2022 - 11:57 WIB
loading...
Terus Usik Kehidupan Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak Heran dengan Dhena Devanka
Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak mebantah rumor kedekatan keponakannya dengan Ririn Dwi Ariyanti. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak mebantah rumor kedekatan keponakannya dengan Ririn Dwi Ariyanti . Kabarnya isu tersebut awalnya beredar melalui Dhena Devanka.

"Enggak, enggak, itu enggak ada bukti, kecuali dia berdua, duduk senggol-senggolan ya bisa mungkin kan," kata Benny Simanjuntak seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (30/7/2022).

"Ini kan juga lagi ramai-ramai dan duduknya juga jarak, ngapain dicemburuin coba?" sambungnya.

Baca juga: Diam-Diam Ternyata Fuji Merasa Sakit Hati dengan Hujatan Haters

Benny Simanjuntak merasa heran dengan Dhena , karena terus mengurusi kehidupan Jonathan. Sementara sang keponakan tak pernah mempermasalahkan kehidupan mantan istrinya itu.

"Lagian apa urusannya? Urus aja anaknya, urus aja dirinya sendiri. Ngapain dia? Dia pulang-pulang malem tiap hari, pulang subuh juga enggak papa, Ijonk enggak ada masalah," ucapnya.

Benny tak tahu pasti dengan hubungan keduanya, tetapi dia melihat bahwa keponakannya itu tak memiliki hubungan lebih dengan Ririn.

"Saya enggak tahu (hubungan antara Jonathan dengan Ririn), enggak ada hubungan apa-apa," ujar Benny.

Sebelumnya, Dhena Devanka mencurahkan isi hati terkait permasalahan dengan mantan suaminya, Jonathan Frizzy . Termasuk membagikan tangkapan layar berisi chat dengan aktor yang akrab disapa Ijonk itu.

Baca juga: Mudah dan Murah, Ini 4 Bahan Alami untuk Masker Rambut

Dalam chat itu terlihat, Dhena mengirimkan foto diduga Ijonk bersama Ririn Dwi Ariyanti. "About last nite," tulis Dhena Devanka di akun Instagram @dhenaaldhaliadevanka, Rabu, 27 Juli 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)