Arsy Hermansyah Masuk ke Semifinal WCOPA Amerika usai Lawan 500 Peserta

Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:40 WIB
loading...
Arsy Hermansyah Masuk ke Semifinal WCOPA Amerika usai Lawan 500 Peserta
Arsy Hermansyah berhasil masuk ke semifinal World Championship of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat usai melawan 500 peserta dari 70 negara. Foto/Instagram/@ashanty_ash
A A A
JAKARTA - Arsy Hermansyah berhasil masuk ke semifinal World Championship of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat usai melawan 500 peserta dari 70 negara. Arsy tampil memukau dengan membawakan delapan lagu.

Kabar bahagia ini diketahui dari kanal YouTube The Hermansyah. Sebagai ibu, Ashanty yang setia mendampingi Arsy berkompetisi pun mengaku bahagia dan bangga atas prestasi putrinya ini.

"Masuk semifinal, ya Allah terima kasih. Bangga banget sampai gemeteran," kata Ashanty dikutip pada Jumat (29/7/2022).

Nantinya, adik Aurel Hermansyah itu akan berhadapan dengan pesaing yang umurnya jauh dari dirinya yaitu 15 tahun. Kendati demikian, Ashanty dan Anang Hermansyah tidak ingin memberikan beban kepada anak mereka.




Sebagi orang tua, pencapaian Arsy yang berhasil lolos sampai semifinal sudah menjadi kebanggaan bagi Anang dan Ashanty. Anang sendiri mengaku Arsy memiliki tujuan lain mengikuti kompetisi ini.

"Arsy tujuannya bukan menang, tapi menghibur," jelas Anang.

Sebagai informasi, Arsy Hermansyah merupakan anak Indonesia pertama yang lolos semifinal untuk kategori usia 5 sampai 7 tahun.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)