Sarinah Dibuat Menggalau oleh Nadhif Basalamah dan Prinsa Mandagie

Sabtu, 30 Juli 2022 - 20:06 WIB
loading...
Sarinah Dibuat Menggalau oleh Nadhif Basalamah dan Prinsa Mandagie
Acara unggulan Global Radio Jakarta Globalkustik kembali diselenggarakan di Anjungan Sarinah, Jumat (29/7). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara unggulan Global Radio Jakarta Globalkustik kembali diselenggarakan di Anjungan Sarinah, Jumat (29/7). Acara yang dibawakan oleh Aisha Lahtiba dan Laras Tahira ini mendatang dua artis yang sedang menjadi perbincagan di media social, yaitu Nadhif Basalamah dan Prinsa Mandagie.

Pada awal acara dibuka dengan penampilan dari Nadhif Basalamah yang membawakan lagu letting Go dan After School Sad Session secara medley . Kemudian Nadhif menyanyikan lagu To Be With Me dari Ep. Terbarunya yang berjudul Wonder In Time, selanjutnya dia membawakan lagu yang judulnya sama dengan Ep. Miliknya, yaitu Wonder In Time.


Setelah Nadhif Basalamah, kini giliran Prinsa Mandagie yang membuat semua Global People di Anjungan Sarinah menggalau. Prinsa Mandagie membawakan lagu Berhenti Mengerti dan dilanjutkan dengan Lagu Hanya Singgah. Di penampilan terakhir, Prinsa menyanyika lagu Sahabat Dulu yang dimana lagu ini adalah soundtrack dari series Layangan Putus

Jangan lupa untuk mendengarkan Global Radio Jakarta melalui frekuensi 88,4 Fm atau bisa melalui streaming di www.globalradio.co.id. Untuk informasi lainnya, bisa dilihat Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Acara Globalkustik akan kembali digelar di Anjungan Sarinah pada Jumat (5/8) minggu depan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2775 seconds (0.1#10.140)