Beri Kejutan Pengunjung, Krisdayanti Apresiasi Jagantara

Sabtu, 30 Juli 2022 - 23:10 WIB
loading...
Beri Kejutan Pengunjung, Krisdayanti Apresiasi Jagantara
Jagantara atau Jaga Warisan Nusantara ini diinisasi oleh Warisan Budaya Indonesia (WBI) Foundation. Acara ini digelar di Ashta Distric 8 SCBD, Jakarta Selatan. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Jagantara atau Jaga Warisan Nusantara ini diinisasi oleh Warisan Budaya Indonesia (WBI) Foundation. Acara ini digelar di Ashta Distric 8 SCBD, Jakarta Selatan.

Jagantara berhasil menarik perhatian masyarakat untuk mengenal lebih dalam mengenai warisan nusantara, terutama wastra dan juga kuliner. Tak heran jika acara ini diramaikan oleh masyarakat.

Tak terkecuali diva Indonesia, Krisdayanti yang ikut memeriahkan acara ini. Rupanya dia memberi kejutan kepada pengujung Jagantara.

Ibu Aurel Hermansyah itu tampil di atas panggung dengan membawakan dua lagu berjudul Penasaran dan Cintaku. Diaransemen menjadi musik dangdut, KD sapaan akrabnya mengajak para penonton bergoyang.




Ibu empat anak itu terlihat cantik mengenakan kebaya encim berwarna merah yang dipadu padankan dengan jeans. Dia menunjukkan sisi kasual pada tampilannya malam ini.

Sementara itu gaya rambutnya disanggul dan menggunakan makeup tebal. Dalam kesempatan ini, mantan istri Anang Hermansyah itu sangat mengapresiasi digelarnya Jagantara ini.

Menurut Krisdayanti, Jagantara merupakan bentuk untuk melestarikan budaya Indonesia. Apalagi dia melihat acara ini juga menggandeng anak-anak milenial.

“Jagantara ini hanya judul saja, Jaga Warisan Nusantara, tapi benang merahnya tetap Warisan Budaya Indonesia. Buat saya Alhamdulillah ada orang kayak bu Yanti Erlangga, nggak semua orang punya kesempatan buat eksploitasi anak muda di ruang positif,” kata KD.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3086 seconds (0.1#10.140)