SPE Event Berupaya Jaring Talenta Muda Potensial di Bidang IT

Sabtu, 30 Juli 2022 - 14:48 WIB
loading...
SPE Event Berupaya Jaring Talenta Muda Potensial di Bidang IT
Melalui SPE Event dibuka seluas-luasnya lapangan pekerjaan kepada mereka yang memiliki minat di dunia IT. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Perusahaan rintisan SPE Solution menghadirkan inovasi unik dalam menggaet karyawan dengan melalui SPE Event.

Melalui kegiatan ini, SPE ingin membuka seluas-luasnya lapangan pekerjaan kepada mereka yang memiliki minat di dunia teknologi informatika (IT).

Pada bench ketiga, SPE Event diadakan dalam bentuk SPEedhunt, sebuah program one-day hiring, dan SPEcial Talent Scholarship, program beasiswa yang mereka berikan pada mahasiswa IT di Indonesia.

Baca juga: Ji-Sung dan Jinyoung GOT7 Jadi Hakim di The Devil Judge, Nonton di Vision+

Program ini pun disambut dengan antusias oleh para peminat. Sebanyak ratusan peserta dari berbagai daerah mengikuti semua proses, mulai interview dengan user dan human capital, talk show, career talks hingga pengumuman hasil hiring.

"Melalui SPE Event ini juga SPE Solution menunjukkan masih ada startup yakni SPE Solution yang bertahan dan melakukan hiring/ recruitment secara masif di tengah badai PHK startup," ungkap CEO SPE Solution, Rico L Simarmata di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/7/2022).

Rico L Simarmata pun menjelaskan jika SPE Solution resmi terdaftar di Kementerian Perindustrian RI sebagai perusahaan fintech.

Baca juga: Mudah dan Murah, Ini 4 Bahan Alami untuk Masker Rambut

Dalam menggelar SPE Event, SPE Solution juga menggandeng berbagai universitas yang ada di Indonesia. Selain itu, acara SPE Event ini juga didukung Bank Negara Indonesia (BNI) dan Wappin yang merupakan penyedia platform komunikasi bisnis.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4297 seconds (0.1#10.140)