Luncurkan Aplikasi, Ayu Ting Ting Karaoke Perkenalkan Sing to Earn

Sabtu, 30 Juli 2022 - 15:21 WIB
loading...
Luncurkan Aplikasi, Ayu Ting Ting Karaoke Perkenalkan Sing to Earn
Pedangdut Ayu Ting Ting terus berinovasi dalam bisnisnya, khususnya usaha karaokenya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting terus berinovasi dalam bisnis karaokenya. Ya, Ayu Ting Ting Karaoke menggandeng Mydio Tech meluncurkan aplikasi karaoke.

Melalui aplikasi tersebut, pengguna bakal semakin dimudahkan dan mendapatkan keuntungan, terutama penggemar yang memiliki hobi berkaraoke. Ini bisa dilakukan di rumah atau outlet karaoke Ayu Ting Ting.

"Setelah kita semua memasuki masa new normal dan semua bisnis serba online, kami yakin sudah saatnya menyediakan fasilitas karaoke dalam bentuk digital/online dan dapat dinikmati oleh setiap orang di rumah dengan program berhadiah voucher belanja," ungkap CEO Ayu Ting Ting Karaoke, Rico Hidros dalam siaran pernya, Sabtu (30/7/2022).

Baca juga: Gandeng KOIN, MNC Peduli Beri Dukungan Para Penderita Ostomate

Melalui aplikasi ini, pengguna bisa mengumpulkan Poin Reward yang bisa ditukarkan dengan voucher belanja menarik.

"Download aplikasinya dan ikut program Sing to Earn melalui aplikasi karaoke Ayu Ting Ting, bakalan untung," kata Ayu Ting Ting.

Setelah aplikasi ini, Ayu Ting Ting dalam waktu dekat juga akan meluncurkan token kripto dan akan listing dalam salah satu exchange kripto di Indonesia.

"Ya alhamdulilah enggak berhenti sampai di sini. Ke depan akan banyak lini bisnis lain yang akan saya jalankan, salah satunya bisnis yang menjanjikan saat ini token kripto," ungkap pemilik nama lengkap Ayu Romalia ini.

Ayu pun berharap dengan adanya kolaborasi berbagai stakeholder industri hiburan Tanah Air diharapkan mampu memberi dampak positif.

Baca juga: 5 Film Netflix Jepang Khusus Dewasa, Nomor 3 Penuh Adegan Ranjang

"Sekarang memang zaman kolaborasi, kami Mydio Tech sangat senang dapat bekerjasama dengan pihak Ayu Ting Ting Karaoke. Semoga ini dapat menjadi sesuatu yang baik bagi dunia bisnis entertainment khususnya bisnis karaoke keluarga," ujar Mitra B2B Mydio Tech di Indonesia, Heryanto.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)