Ariel Beberkan Detik-Detik Uki Kautsar Keluar dari Band Noah: Prinsipnya Keras

Minggu, 31 Juli 2022 - 10:05 WIB
loading...
Ariel Beberkan Detik-Detik Uki Kautsar Keluar dari Band Noah: Prinsipnya Keras
Ariel Noah dan Uki Kautsar. Foto/Tangkap Layar YouTube Serlok Kuliner
A A A
BANDUNG - Ariel Noah membeberkan detik-detik hengkangnya Uki Kautsar . Dia menilai, prinsip mantan gitaris bandnya itu keras dan sulit digoyahkan.

Noah menjadi salah satu grup band papan atas yang sukses di belantika musik Indonesia. Bahkan, popularitas mereka kian meroket setelah sepakat mengganti nama dari Peterpan menjadi Noah .

Namun, siapa sangka, di balik kesuksesan grup band yang dibidani Ariel tersebut, Noah memiliki cerita pelik terkait permasalahan internalnya. Sang frontman pun menceritakan detik-detik hengkangnya Uki Kautsar sebagai gitaris.

Baca Juga: Ariel NOAH dan Uki Tak Saling Follow Instagram, Begini Kondisi Pertemanannya

"Jadi waktu itu lagi puasa panjang. Kita lagi mempersiapkan album yang Keterkaitan Keterikatan ya, waktu itu lumayan lama tuh. Enggak jadi-jadi susah banget karena diseling terus mesti manggung," kata Ariel Noah dikutip dari kanal YouTube Serlok Kuliner, Minggu (31/7/2022).

Noah kemudian memutuskan untuk fokus menggarap album Keterkaitan Keterikatan selama enam bulan penuh. Kala itu, Ariel dan kawan-kawan memutuskan untuk tidak menerima tawaran manggung guna menyelesaikan karya mereka.

"Kemudian pas mau launching album, eh dia (Uki Kautsar-red) mau keluar," tutur Ariel.

Keputusan Uki itu sontak membuat personel Noah lain terkejut. Bahkan, Ariel sempat mencegah Uki yang ingin meninggalkan grup bandnya.

Baca Juga: Fitnahnya Lebih Dahsyat, Ini Pesan Uki Mantan Gitaris Noah buat Generasi Muda

"Terus gue bilang 'apa enggak baiknya ditunda aja dulu sampai turnya selesai? Kumpulin dulu uangnya, baru keluar. Jadi santai hidupnya gitu'," beber Ariel Noah.

"Enggak mau dia, memang ini prinsipnya keras," sambung dia.

Akan tetapi, Ariel cukup terharu mendengar penolakan Uki untuk melanjutkan agenda turnya bersama Noah. Mantan kekasih Luna Maya tersebut juga mengakui, keluarnya Uki bukan lantaran masalah pribadi antarpersonel Noah.

"Gini katanya, 'gue enggak mau jadi orang yang ngambil keuntungan duluan abis itu cabut. Kalau memang niatnya cabut sekarang ya sekarang, mau enggak ada duit sekarang, ya cabut'. Jadi waktu itu lagi kayak gitu keadaannya," ujar Ariel.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3620 seconds (10.177#12.26)