Marshanda Tak Terima Perubahan Dirinya setelah Pulang dari LA, Kenapa?

Minggu, 31 Juli 2022 - 10:44 WIB
loading...
Marshanda Tak Terima Perubahan Dirinya setelah Pulang dari LA, Kenapa?
Marshanda akhirnya pulang ke Indonesia setelah satu bulan berada di Los Angeles (LA), Amerika Serikat. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda akhirnya pulang ke Indonesia setelah satu bulan berada di Los Angeles (LA), Amerika Serikat.

Rupanya, mantan istri Ben Kasyafani itu merasakan perubahan pada dirinya yang kurang bagus selama berada di LA. Ia pun tak terima dengan perubahan tersebut.

Perubahan yang dimaksud adalah, kini tubuh Marshanda tidak lagi enerjik seperti dulu. Sebab, selama di LA, Chacha -sapaan akrabnya- jarang berolahraga.



"Apaan banget sih? Abis ke LA sebulan, lupa olahraga rutin, terus sekarang joget 1 menit aja gak bisa," tulis Marshanda di Instagramnya, dikutip Minggu(31/7/2022).

Dalam video yang dibagikannya itu, terlihat Marshanda tengah berjoget lincah dengan diiringi lagu Sweetness yang dinyanyikan band Jimmy Eat World. Pemain sinetron Bidadari ini bahkan sempat kesengklek. Namun, tidak diperlihatkan dalam videonya.

"Pake acara kesengklek pula kaki kanan itu di ending video (cuma gue tutupin biar jaga reputasi dikit))!! Ini fenomena apa ya namanya?? Gue gak terima," sambung Marshanda.





Tak disangka, video joget Marshanda itu menuai pro dan kontra dari netizen. Banyak yang malah menceramahi sang artis agar lebih dekat pada Tuhan guna mendapatkan kedamaian hati daripada hanya joget-joget semata.

"Cha mending lu shalat, dzikir biar hidup lu agak lebih tenang," komentar @melonghus***.

"Istighfar Cha..perbanyak shalawat dari pada joget model gitu malu juga kan dilihat sang buah hati," tambah akun @aiysal***.

"Kamu itu seorang ibu, jadi bertindak lah selayaknya seorang ibu," timpal akun @eva***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)