Agnez Mo Pamer Tato di Bahu, Netizen Auto Gerah

Minggu, 31 Juli 2022 - 12:21 WIB
loading...
Agnez Mo Pamer Tato di Bahu, Netizen Auto Gerah
Agnez Mo selalu sukses menarik perhatian publik. Tak hanya karena suaranya yang merdu, paras cantik dan body goals-nya yang semampai pun turut menjadi sorotan. Foto/Instagram Agnez Mo
A A A
JAKARTA - Agnez Mo selalu sukses menarik perhatian publik. Tak hanya karena suaranya yang merdu, paras cantik dan body goals-nya yang semampai pun turut menjadi sorotan.

Terbaru, pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto itu memamerkan tato bergambar unik di bahunya. Dia tampil begitu seksi berbalut halter top hitam yang terlihat simpel, namun tetap elegan.

"In elevator," tulis Agnez dalam keterangan di Instagram, dikutip Minggu (31/7/2022).



Agnez Mo berpose selfie dengan tatapan mata yang tajam. Wajahnya dipulas cantik dengan makeup natural look dan lipgloss nan mengkilap. Bulu mata lentik serta alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya. Dengan pulasan minimal ini, Agnez tampak cantik maksimal!

Tapi, yang menjadi sorotan, ada sebuah tato yang menjalar di bahu Agnez pada potret ini. Tato berupa tulisan itu tampaknya baru dibuat dan belum pernah dipamerkan sebelumnya. Ya, tentu saja tato itu semakin membakar aura keseksian Agnez. Terlebih kulit mulusnya yang eksotis terekspos cahaya.

Netizen langsung gagal fokus melihatnya. Bahkan, penyanyi Melly Goeslaw turut hadir meramaikan kolom komentar.



"Sayangku keyeeen selalu," tulis Melly Goeslaw.

"Wwiiihh geraahh," komentar ket****.

"Terlalu cantik," ujar chr****.

"Paaaaas ah Bestie," kata pip****.

"Hubungi 911," celetuk bg****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2394 seconds (0.1#10.140)