Mejeng di Sampul Majalah Composure, Agnez Mo Banjir Pujian Netizen

Minggu, 16 Januari 2022 - 07:15 WIB
loading...
Mejeng di Sampul Majalah Composure, Agnez Mo Banjir Pujian Netizen
Agnez Mo kembali mejeng di majalah fesyen dan gaya hidup ternama asal Los Angeles, Composure. Foto/Instagram Agnez Mo
A A A
JAKARTA - Agnez Mo kembali mejeng di majalah fesyen dan gaya hidup ternama asal Los Angeles, Composure. Kali ini, Agnez didaulat menjadi model sampul edisi terbaru majalah tersebut.

Foto-foto pelantun Coke Bottle untuk majalah Composure juga telah diposting di akun media sosial sang artis.



"Sampul ke-32 kami yang menampilkan @agnezmo yang tak terdandingi telah tiba! Rentang vokal yang memukau dan mengesankan, beberapa penghargaan untuk menyanyi dan akting, serta kecakapan wirausaha hanyalah bagian dari kerajaan Agnez Mo," tulis Composure Magazine di laman media sosial mereka, yang diposting ulang Agnez di Instagramnya, dikutip Minggu (16/1/2022).

Pose atau gaya Agnez Mo dalam foto tersebut diatur oleh fashion stylist ternama Estelle Aporongao. Dia diketahui pernah mengarahkan gaya beberapa selebriti Hollywood, salah satunya Jacob Batalon.



Berkat arahan gaya dari Estelle Aporongao, Agnez tampil superkece di majalah tersebut. Dia terlihat memakai perpaduan atasan model kemben dan jaket, ada juga gaya lain yang lebih simpel.

Selain menjalani proses pemotretan, penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini juga melakukan sesi wawancara dengan majalah Composure. Salah satu topik yang dibahas adalah peran Agnez sebagai duta antinarkoba dan perannya dalam memberantas perdagangan manusia di Asia.

Penampilan kekasih Adam Rosyadi dalam majalah Composure ini sontak menuai berbagai komentar dari pengguna Instagram. Mereka tak habis-habisnya memuji gaya Agnez Mo yang tampak cantik ketika menjadi sampul majalah tersebut.

"Wow, my queen Agnez in here," ungkap netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)