Nagita Slavina Ungkap Rasanya Jadi CEO: Capek Gila!

Minggu, 31 Juli 2022 - 11:50 WIB
loading...
Nagita Slavina Ungkap Rasanya Jadi CEO: Capek Gila!
Nagita Slavina beberapa waktu lalu resmi didapuk menjadi CEO Esteh Indonesia. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina beberapa waktu lalu resmi didapuk menjadi CEO Esteh Indonesia. Pekerjaan satu ini menambah daftar panjang sumber pundi-pundi rupiah istri Raffi Ahmad tersebut.

Meski demikian, Nagita menganggap menjadi seorang CEO tidaklah mudah. Lewat perbincangan dengan Titi Kamal, Nagita mengungkapkan apa yang dia rasakan selama menjadi CEO.

"Lu nggak tau ribetnya jadi CEO kayak gimana? Capek gila," ujar Nagita Slavina, dikutip dari kanal YouTube Titi dan Tian, Minggu (31/7/2022).



Menurut Nagita, title CEO yang dia miliki bukan berarti dirinya lantas tidak bekerja. Nagita menilai CEO sama dengan karyawan lain. "Kerja itu namanya, kita masih pegawai tau nggak? CEO itu masih pegawai," kata Nagita.

Nagita Slavina membicarakan hal ini untuk menanggapi hebohnya kabar dia menjadi CEO. Sebelumnya, Nagita Slavina juga menjadi obrolan netizen terkait posisinya sebagai CEO.

Pasalnya, para karyawan Esteh Indonesia mengaku mendapatkan bonus dari Nagita sebesar jutaan rupiah. Padahal, Nagita Slavina saat itu baru satu hari menjabat sebagai CEO brand tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)