6 Zodiak Ini Miliki Dorongan Seks yang Kuat, Anda Termasuk?

Minggu, 31 Juli 2022 - 14:08 WIB
loading...
6 Zodiak Ini Miliki Dorongan Seks yang Kuat, Anda Termasuk?
Libido atau dorongan seks yang kuat dimiliki oleh enam zodiak ini. Mereka menganggap aktivitas di atas ranjang sebagai bentuk ekspresi cinta. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Libido atau dorongan seks yang kuat dimiliki oleh enam zodiak ini. Mereka menganggap aktivitas di atas ranjang sebagai bentuk ekspresi cinta.

Beberapa zodiak dengan libido tinggi ini juga ada yang dikenal romantis, bahkan obsesif. Beberapa astrologer menjabarkan mengapa mereka bisa sangat mengagungkan aktivitas seks.

Lantas, zodiak apakah itu? Berikut ulasannya, dirangkum dari laman BestLife, Minggu (31/7/2022).



1. Pisces


Pisces dianggap sebagai zodiak yang paling romantis. Pemilik zodiak ini memiliki kemampuan alami untuk membuat perasaan pasangannya berbunga-bunga. Namun, jangan bayangkan Pisces akan menjadi lemah lembut dalam memperlakukan pasangan, karena mereka ternyata juga bisa "bringas" di atas ranjang.

"Karena Pisces tergila-gila pada hal yang dramatis dan bersifat fisik, mereka tak bisa menahan tangan untuk menyentuh pasangan demi menunjukkan afeksi," kata astrologer Inbaal Honigman.

Bagi seorang Pisces, tempat tidur adalah area lain buat menghangatkan hubungan. Makanya, zodiak ini tak ragu untuk mencoba beragam cara demi memuaskan pasangan.

2. Taurus

Zodiak ini dipengaruhi oleh Venus, yang dikenal sebagai planet cinta, kesenangan, dan uang. Taurus senang menghabiskan duit untuk membeli makanan mahal, wine, ataupun baju bermerek. Kesukaan inilah yang membuat mereka merasa sensual, yang tentu saja kemudian merambah ke kehidupan ranjang.

"Orang-orang sensual ini adalah pecinta yang hebat dan tak penah lelah mengekspresikan hasrat seksual mereka," terang Tara Bennet, seorang astrologer sekaligus spiritual coach.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)