5 Zodiak Ini Punya Gairah Seks Tinggi, Scorpio Paling Liar

Rabu, 27 April 2022 - 00:05 WIB
loading...
5 Zodiak Ini Punya Gairah Seks Tinggi, Scorpio Paling Liar
Zodiak dapat mempengaruhi gairah seks seseorang. Baik membuat Anda dan pasangan menginginkan lebih atau membuat tidak puas dengan kehidupan seks yang dimiliki. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Zodiak dapat mempengaruhi gairah seks seseorang. Baik membuat Anda dan pasangan menginginkan lebih atau membuat Anda tidak puas dengan kehidupan seks yang dimiliki.

Sementara semua zodiak menikmati seks, koneksi intim dan kebutuhan mereka akan sentuhan fisik dipandu oleh penempatan astrologi. Ini mengarah pada zodiak yang cenderung melakukan lebih banyak seks karena menginginkannya.

Hal tersebut membuat hubungan seks yang tak terlupakan, berapi-api hingga pasangan mereka menginginkan lebih. Sementara yang lain lebih cenderung melakukan seks ketika kebutuhan mereka yang lain terpenuhi.

Lantas siapa saja zodiak yang punya gairah seks tinggi? Berikut daftarnya seperti dilansir dari Pinkvilla, Rabu (27/4/2022).


1. Scorpio

Scorpio seksi dan menonjol karena pikiran dan kebutuhan mereka akan petualangan dan keintiman. Mereka adalah yang paling liar dalam hal bercinta. Menjadi raja di ranjang, Scorpio tidak pernah takut untuk mengambil inisiatif dan juga sangat selektif dalam memilih pasangan untuk melepaskan sisi liar mereka.

2. Taurus

Taurus didefinisikan oleh kata sensual. Orang dengan zodiak ini mendambakan sentuhan intim dan berbagai jenis kesenangan untuk memenuhi kebutuhan fisik mereka. Taurus tidak hanya percaya pada sesi bercinta yang baik tetapi juga mengiringinya dengan pelukan yang tidak ada habisnya.

Taurus lebih menyukai seks romantis daripada seks panas dan menggebu-gebu karena mereka terlahir sebagai kekasih.


3. Aries
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)