Clemence Ellery Luncurkan Flagship Store Perdana di Park Hyatt Jakarta, Valencia Tanoesoedibjo: Semoga Lebih Banyak Customer Datang

Minggu, 31 Juli 2022 - 16:30 WIB
loading...
Clemence Ellery Luncurkan Flagship Store Perdana di Park Hyatt Jakarta, Valencia Tanoesoedibjo: Semoga Lebih Banyak Customer Datang
Direktur Clemence Ellery Valencia Tanoesoedibjo. Foto/Intan Afika Nuur Aziizah/MPI
A A A
JAKARTA - Valencia Tanoesoedibjo baru saja membuka flagship store pertama Clemence Ellery di Park Hyatt Jakarta pada Jumat (29/7/2022). Untuk merayakannya, Clemence Ellery memperkenalkan koleksi perhiasan terbarunya dalam acara The Grounds of Clemence.

Acara ini mengusung konsep dongeng Negeri Ajaib yang memancarkan pesona magis dan keindahan yang unik, di mana peristiwa luar biasa dan ide-ide visioner kerap terjadi di sana. Hal itu selaras dengan berbagai koleksi perhiasan Clemence Ellery yang unik dan menawan.

“Sebenarnya kita sudah berdiri sejak 2017 tapi by appointment dan mulai dari custom. Kalau ada customer datang, terus mereka ingin sesuatu sesuai budget mereka, kita ikuti, nah sekarang kita mulai bikin ready to wear collection,” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Direktur Clemence Ellery dalam konferensi pers, Jumat (29/7/2022)

Dengan adanya flagship store ini, Valencia Tanoesoedibjo berharap bisa bertemu customer baru lebih banyak, baik lokal maupun internasional, mengingat letak tokonya yang strategis di jantung kota dan hotel berbintang 6 pertama di Jakarta.



"Mereka bisa datang kapan pun dari jam 10 pagi sampai 8 malam, termasuk di hari weekend karena kita ada di Park Hyatt Jakarta. Selama hotel buka, kita juga buka kan. Jadi, semoga akan ada lebih banyak customer yang datang ke Clemence Ellery," kata Valencia Tanoesoedibjo.

Di setiap sudut ruangan, tampak bunga warna-warni mempercantik dekorasi acara. Backdrop berhias dedaunan dengan tulisan Clemence Ellery pun turut hadir sebagai spot foto andalan. Ada pula cosplay pohon raksasa bertabur bunga mawar yang berjalan-jalan menghibur tamu undangan. Tak kalah mencuri perhatian, mini store bergaya Eropa pun hadir menampilkan beragam koleksi Clemence Ellery.

Perayaan peluncuran flagship store Clemence Ellery ini dimulai dengan sampanye dan makanan ringan saat para tamu berkumpul untuk berbaur. Kemudian, para model berlenggak-lenggok ke setiap sudut sambil memamerkan koleksi perhiasan baru Clemence Ellery yang cantik dan memesona.

Menariknya, ada pengumuman pemenang berbusana terbaik hingga grand doorprize cincin berlian Clemence Ellery senilai Rp20 juta di momen berbahagia ini. Para tamu bahkan dapat membuat gambar secara langsung dari perhiasan yang dipesan terlebih dahulu di booth Clemence Ellery selama acara.

Tak ketinggalan, tamu undangan juga bisa berkunjung sekaligus berbelanja di flagship store Clemence Ellery yang terletak di lantai 2 Park Hyatt Jakarta. Ada lima koleksi baru Clemence Ellery yang menawan dengan keunikannya masing-masing, di antaranya Heritage, Gemstones, Communique, Love Roulette, dan Brasserie.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)