Hadiri Peluncuran Flagship Store Perdana Clemence Ellery, Naysila Mirdad Borong Cincin dan Anting

Minggu, 31 Juli 2022 - 16:42 WIB
loading...
Hadiri Peluncuran Flagship Store Perdana Clemence Ellery, Naysila Mirdad Borong Cincin dan Anting
Artis cantik Naysila Mirdad turut meramaikan peluncuran flagship store pertama Clemence Ellery di Park Hyatt Jakarta pada Jumat (29/7/2022). Foto/Intan Afika Nuur Aziizah/MPI
A A A
JAKARTA - Artis cantik Naysila Mirdad turut meramaikan peluncuran flagship store pertama Clemence Ellery di Park Hyatt Jakarta pada Jumat (29/7/2022). Putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu mengaku terpukau melihat koleksi perhiasan yang diluncurkan perusahaan milik Valencia Tanoesoedibjo ini.

Menurutnya, Clemence Ellery memiliki desain yang unik nan cantik, sangat jarang ditemukan di toko lain. Bahkan, Naysila Mirdad sampai memborong cincin dan anting koleksi terbaru Clemence Ellery di momen ini.

"Aku bangga banget ini produk lokal tapi bisa sebagus ini. Aku tadi sempat nyobain beberapa ada cincin, anting, kalung. Aku juga beli cincin dan antingnya," kata Naysila Mirdad kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (29/7/2022).

Naysila Mirdad tampil cantik mengenakan crop tank top putih yang dibalut blus putih floral transparan dan high waist berwarna senada. Untuk alas kakinya, dia memilih stiletto berwarna nude untuk memberi kesan feminin yang elegan.



Tak lupa, tas fancy dan perhiasan emas pun turut dipakai agar lebih classy. Dilengkapi dengan pulasan makeup flawless look dan lipstik pink, aura kecantikan Naysila Mirdad pun semakin terpancar. Tak ayal jika para tamu undangan terpana melihatnya.

Dalam acara peluncuran ini, Clemence Ellery menampilkan lima koleksi terbarunya yang menawan, di antaranya Heritage, Gemstones, Communique, Love Roulette, dan Brasserie. Kelima koleksi cantik itu bisa dilihat secara langsung di flagship store Clemence Ellery yang terletak di lantai 2 Park Hyatt Jakarta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)