Valencia Tanoesoedibjo Ungkap Awal Mula Berdirinya Clemence Ellery, Ide dari Sahabat Kini Sukses Dipakai Sederet Artis

Minggu, 31 Juli 2022 - 16:54 WIB
loading...
Valencia Tanoesoedibjo Ungkap Awal Mula Berdirinya Clemence Ellery, Ide dari Sahabat Kini Sukses Dipakai Sederet Artis
Valencia Tanoesoedibjo baru saja meluncurkan flagship store pertama Clemence Ellery di Park Hyatt Jakarta pada Jumat (29/7/2022). Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Valencia Tanoesoedibjo baru saja meluncurkan flagship store pertama Clemence Ellery di Park Hyatt Jakarta pada Jumat (29/7/2022). Dalam rangka merayakannya, Clemence Ellery memperkenalkan koleksi baru mereka yang memesona pada acara The Grounds of Clemence.

Clemence Ellery sendiri sebenarnya sudah berdiri sejak 2017. Tak sendirian, putri kedua Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo ini membangun Clemence Ellery bersama empat sahabatnya, Natalie Ie, Jenifer Patricia, Jeanice Lie, serta Hendra Zhou. Rupanya, semua ini bermula dari ide Natalie saat pulang ke Indonesia usai lulus dari Gemological Institute Of America (GIA).

"Jadi aku belajar tentang batu-batu ya, sudah dapat sertifikasi juga dari GIA. Terus ketemu Hendra, belajar berlian bareng. Nah, pas balik ke Jakarta aku ada ide Fine jewelry, tapi mau dengan konsep yang berbeda. Fine jewelry tuh bukan cuma diamond doang. Ada banyak variasi dan desain yang bisa kita eksplor," kata Natalie Ie kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (29/7/2022).

Hingga akhirnya Natalie dan Hendra mengajak Jeanice, Jenifer, dan Valencia untuk ikut bergabung. Usai menyatukan ide, visi dan misi serta konsep yang menghabiskan waktu sekitar 5 tahun, mereka pun mantap memutuskan untuk mendirikan perusahaan perhiasan bernama Clemence Ellery pada 2017.



"Clemence Ellery sendiri diambil dari kata Clemence yang artinya timeless dan Ellery artinya joy, jadi timeless joy. Sama kayak jewelry kan personal ya jadi yang make merasa bangga dan bahagia gitu," ucap Natalie.

Kini, Clemence Ellery sudah sukses dikenal masyarakat. Bahkan, publik figur seperti Nagita Slavina, Olla Ramlan, Raisa, Ayu Dewi, Marsha Timothy, Anya Geraldine, Naysilla Mirdad, hingga Ivan Gunawan sudah menjadi pelanggan rutin.

Dalam acara peluncuran ini, Clemence Ellery menampilkan lima koleksi barunya yang menawan, di antaranya Heritage, Gemstones, Communique, Love Roulette, dan Brasserie. Kelima koleksi cantik itu bisa dilihat secara langsung di flagship store Clemence Ellery yang terletak di lantai 2 Park Hyatt Jakarta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)