Ungkap Kondisi Kehamilannya yang Memasuki 4 Bulan, Felicya Angelista: Bibirku Sempat Kering

Minggu, 31 Juli 2022 - 21:55 WIB
loading...
Ungkap Kondisi Kehamilannya yang Memasuki 4 Bulan, Felicya Angelista: Bibirku Sempat Kering
Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito tengah berbahagia, menantikan kelahiran anak kedua mereka. Diketahui usia kandungan istri sang artis peran telah memasuki usia empat bulan. Foto/YouTube Nit Not Channel
A A A
JAKARTA - Pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito tengah berbahagia, menantikan kelahiran anak kedua mereka. Diketahui usia kandungan istri sang artis peran telah memasuki usia empat bulan.

Meski begitu, menurut Felicya mengandung anak kedua, berbeda dengan sebelumnya. Sang artis mengaku kalau dia mengalami beberapa kejadian aneh, yang kerap membuatnya merasa tidak nyaman.

"Yang ini benar-benar kemarin aku tebak cowo, karena bibirku sempat kering, parah merah kaya gitu. Gatel banget terus leher aku kaya hitam-hitam bahwaannya hamilnya beda," kata Felicya Angelista, di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (31/7/2022).

Felicya menuturkan kalau sebelum berangkat ke Korea Selatan bersama suami dan anak. Dokter telah menginformasikan kalau anak kedua mereka sudah dapat diketahui jenis kelaminnya.



Menurut artis berusia 27 tahun itu, jenis kelami calon anaknya itu diketahui saat usia kandungan memasuki bulan ketiga. Dokter menyebut jenis kelamin anak mereka berjenis kelamin perempuan.

"Makanya aku pikir cowok, karena sebelum kami ke Korea, dokter sudah bilang kaya pas tiga bulan anakku bisa ditebak, cowo atau cewek," ucap Felicya

"Aku bisa nebak tapi ternyata cewe senang banget, bersyukur Puji Tuhan lucu aja punya dua yang kaya begini," imbuhnya

Kendati demikian, Felicya merasa bersyukur ketika mengandung anak kedua, tidak banyak mengalami muntah-muntah seperti mengandung anak pertama. Sehingga ia tetap beraktivitas dan makan pun tidak mengalami gangguan sama sekali.

Tetapi sempat disinggung awak media, apakah sibuk mengurus putrinya, apalagi ditengah hamil anak kedua. Felicya mengaku tidak sama sekali merasa lelah, karena Grizielle Bible Emmanuela tidak terlalu rewel.

"Engga sih, dia enggak rewel, Puji Tuhan kaya aku hamil ini, kalau waktu Bible aku sempat mual, lemes banget muntah-muntah kaya gini. Tapi ini tiga bulan sudah stop, jadi aktivitas enak, makan juga enak jadi apa aja bisa dimakan," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)