Arsy Raih 14 Penghargaan di Ajang WCOPA, Aurel Hermansyah: Bener-bener Bangga

Senin, 01 Agustus 2022 - 05:30 WIB
loading...
Arsy Raih 14 Penghargaan di Ajang WCOPA, Aurel Hermansyah: Bener-bener Bangga
Arsy raih 14 penghargaan di ajang WCOPA. Aurel Hermansyah mengaku bangga atas prestasi sank adik. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Arsy Hermansyah berhasil memperoleh 14 penghargaan di ajang WCOPA, yakni enam medali emas, dua medali perak, dan enam penghargaan lainnya. Sang kakak, Aurel Hermansyah juga mengungkapkan rasa bangga pada adiknya itu.

"Masya Allah! Bener-bener bangga sama Kakak Arsy!! Proses tidak menghianati hasil,” tulis Aurel dalam unggahan di Instagram pribadinya, Minggu (31/7/2022).

Aurel juga melihat langsung saat Arsy mempersiapkan diri menjelang tampil di WCOPA. Istri Atta Halilintar itu sempat beberapa kali menemani ketika menjalani latihan.

“Sedikit cerita, aku tahu banget dan beberapa kali nemenin arsy latihan nyanyi sampai berjam-jam seminggu bisa sampai 3 kali les nyanyi untuk acara @officialwcopa di Amerika,” cerita Aurel.



Setelah pencapaian yang diperoleh di WCOPA, Aurel berharap agar Arsy terus semangat untuk mengembangkan kemampuan dalam bernyanyi.

"Semangat terus ya sayang, buktikan terus kemampuan Arsy! Latihan lagi yang banyak, jangan cepat puas supaya Arsy bisa menjadi diva #proudsister," tutup Aurel.

Mengenai keberhasilan Arsy meraih 14 penghargaan di ajang WCOPA juga disampaikan oleh ibunya, Ashanty, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Minggu (31/7).

“Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan support-nya teman-teman semua, Arsy di umur 7 tahun dapet 8 medali di kategori junior Awards di 8 lagu yang dinyanyikan. Dapat 6 medali emas dan 2 medali perak,” tulis Ashanty.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2651 seconds (0.1#10.140)