Dirawat di RS Akibat Terbentur Fire Hydrant, Verrel Bramasta: Aku Luka Robek

Senin, 01 Agustus 2022 - 06:30 WIB
loading...
Dirawat di RS Akibat Terbentur Fire Hydrant, Verrel Bramasta: Aku Luka Robek
Aktor Verrel Bramasta mengungkapkan kondisinya terkini, paska menjalani perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit (RS). Foto/Instagram Verrel Bramasta
A A A
JAKARTA - Aktor Verrel Bramasta mengungkapkan kondisinya terkini, paska menjalani perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit (RS). Usut punya usut, ternyata mantan kekasih Natasha Wilona harus dirawat, akibat insiden kecil berupa terbentur dengan fire hydrant pada Sabtu kemarin.

Putra sulung Venna Melinda lantas mengatakan kalau kehadirannya di RS, agar proses penyembuhan luka segera pulih kembali. Nampak dokter tengah membersihkan luka sang aktor, dekat dengan bagian alias matanya akibat terbentur dengan fire hydrant.

"Aku sekarang lagi di rumah sakit dengan Dr. Zahra, ini kemarin aku kemarin jatuh, malam ini aku luka robek sih. Terus kena fire hydrant aku lagi di emergency room," kata Verrell Bramasta dikutip di akun Instagram Pribadinya, Minggu (31/7/2022).

Verrel mengaku kalau ia sebetulnya merasa takut, jika harus dijahit oleh pihak medis. Sebab putra Ivan Fadilla cukup takut dengan jarum jahitan.



Tetapi bintang sinetron Putri Untuk Pangeran tidak mempunyai pilihan lain. Dan terus melakukan perawatan medis yang tengah diobati oleh pihak medis tersebut.

"Mau dijahit dan jujur aku takut sama jarum jahitan. Biar enggak takut, aku live Instagram, kalian akan lihat semua proses jahitan, bismillahirrahmanirrahiim," ujar Verrel

Selain itu aktor 25 tahun membeberkan kronologi terjadinya insiden tersebut, berawal dari bermain balon bersama sahabat-sahabatnya. Hanya saja pemilik nama asli Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko tak bisa mengontrol badan, ketika salah seorang sahabatnya bernama Henrique melempar bola tepat kearahnya.

Terjadinya persoalan itu tubuhnya terbentur dengan pipa hidrant berada di dekatnya. Sehingga sempat tertahan oleh kacamatanya, membuat alis matanya tersobek.

"Kalau kalian bercanda, jangan main balon. Sama kalau bercanda pilih teman bercanda yang tubuhnya enggak kayak monster, yang badannya kayak manusia," terangnya sambil tertawa

Lebih lanjut, melihat sang putra cukup tegang ketika dijahit sang dokter, Ivan Fadilla Soedjoko turut menenangkan putra sulungnya tersebut. Mengungkapkan rasa syukur, karena masih ada kacamata yang menahan wajah putra sulungnya.

"Nanti tinggal sulam alis, kak untuk menutupi bekas jahitan," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)