Konsisten Hadirkan Produk Kecantikan Berkualitas, Mineral Botanica Meriahkan To Jakarta X Beauty 2022

Minggu, 31 Juli 2022 - 22:11 WIB
loading...
Konsisten Hadirkan Produk Kecantikan Berkualitas, Mineral Botanica Meriahkan To Jakarta X Beauty 2022
Brand kecantikan Mineral Botanica ikut memeriahkan gelaran Jakarta X Beauty 2022 yang digelar di Hall A Jakarta Convention Center akhir pekan ini. Foto/Thomas Manggalla/Sindonews
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan Mineral Botanica ingin terus menjadi sebuah produk kecantikan yang berkualitas dengan harga terjangkau guna semakin mendekatkan diri kepada generasi muda ketika ikut memeriahkan gelaran Jakarta X Beauty 2022 yang digelar di Hall A Jakarta Convention Center akhir pekan ini.

Berdiri sejak tahun 2015, Mineral Botanica sebagai brand yang terlahir dengan mengusung bahan-bahan alami dan natural tanpa kandungan yang berbahaya seperti merkuri, alkohol dan fragrance dengan kategori produk kosmetik, perawatan kulit, dan perawatan tubuh terus mengembangkan ranahnya untuk menarik audiens baik secara online maupun offline salah satunya dengan mengikuti event beauty terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Perlu diketahui berakhirnya era pandemi menuju endemi menjadikan titik balik bagi kehidupan sebagaimana sejalan dengan tema “More Alive than Ever” yang diusung Mineral Botanica. Disini (di Mineral Botanica lebih hidup dari sebelumnya) moment dimana untuk Kembali bangkit dari masa pandemi ke endemi atau dari masa sulit ke masa bahagia.

Anita Loeki, selaku Co-Founder & Director of Operational Mineral Botanica mengatakan sejak tahun 2015, dia dan suami ingin menghadirkan produk kecantikan lokal berkualitas dengan harga terjangkau dan hasilnya dijamin bagus serta aman bagi kulit tetapi juga ramah di kantong masyarakat itu merupakan hal yang terpenting karena kalau sudah dengar diskon diserbu boothnya.

Baca Juga: Pentingnya Memperhatikan Kandungan dalam Produk Kecantikan

Alumnus Loyola Marymount University di California jurusan Business Administration ini menuturkan bahwa produknya berusaha untuk menjaga kualitas produk meski dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga berusaha untuk menangkap peluang sangat besar bagi produk kecantikan lokal di tengah serbuan produk kecantikan Luar Negeri.

"Buat saya yang terpenting itu kita sebagai brand kecantikan lokal harus menjaga kualitas kadang anggapan di masyarakat barang dengan harga terjangkau itu secara kualitas kurang tapi kami fokus menawarkan barang berkualitas dengan harga terjangkau lumayan cukup bersaing inovasinya dan yang paling penting itu barangnya harus berkualitas," ujar Anita Loeki kepada SINDOnews.com disela sela gelaran Jakarta X Beauty Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu (31/7/2022) sore.

Sebagai brand kecantikan yang telah hadir selama 7 tahun ini, Anita mengaku berlatar kisah dirinya dan suami dalam merintis bisnis kecantikan ini ingin terus semakin menjaga eksistensi produk mereka di tengah serbuan produk kecantikan asing di Indonesia tentunya dengan menghadirkan rangkain produk berkualitas dengan harga terjangkau.

"Kita harus relevan juga dengan kebutuhan wanita Indonesia hingga 7 tahun dan saya percaya kalau kita stick to the story brand ini kan didirikan dari cerita saya sendiri dan suami dan saya yakin kalau tetap stick my story produk tetap sustainable berkualitas dan dicintai serta kalo kita konsisten kita maju terus dengan kualitas bagus dan harga terjangkau saya yakin booth ramai di tengah banyak kompetitor karena disini orang mencari produk kita harga terjangkau tapi kualitas bagus," tuturnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1431 seconds (11.97#12.26)