Ferry Irawan Panik Verrell Bramasta Alami Luka Sobek dan Dapat 20 Jahitan

Senin, 01 Agustus 2022 - 09:25 WIB
loading...
Ferry Irawan Panik Verrell Bramasta Alami Luka Sobek dan Dapat 20 Jahitan
Verrell Bramasta bikin heboh warganet setelah memposting kondisinya setelah mendapat 20 jahitan di dahi. Foto/Tangkap Layar YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta bikin heboh warganet setelah memposting kondisinya setelah mendapat 20 jahitan di dahi. Hal ini lantaran Verrell membentur fire hydrant saat tengah bermain dengan teman-temannya.

Dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (1/8/2022), Verrell menjabarkan kronologi kecelakaan kecil yang dialaminya itu. Ia juga mengungkapkan betapa panik sang ayah sambung, Ferry Irawan, saat tahu putranya terluka.

“(Mama Papa) panik sih, Papa yang lebih panik kayak “kenapa Kak?” Karena kan banyak kerjaan, ada syuting sama photoshoot tapi harus diundur,” ungkap Verrell.



Verrell menyebut kondisi lukanya cukup parah. Bintang sinetron itu juga mengaku kerap sakit kepala usai insiden tersebut. “Sakit, sakit banget. Tahu-tahu pusing aja gitu, terus semalem mulai nyut-nyutan,” katanya.

Imbas kejadian ini, Verrell diminta untuk istirahat total dan harus mengonsumsi obat. Namun, Verrell memastikan dirinya akan segera pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Sebelumnya, Verrell Bramasta bikin heboh lantaran mengalami luka di dahi dan harus mendapatkan 20 jahitan pada Sabtu (30/7/2022). Kejadian itu bermula saat aktor 25 tahun itu tengah menonton bioskop dan bermain balon dengan teman-temannya.

Bermaksud menghindar, Verrell malah membentur fire hydrant cukup kencang. Teman-teman Verrell pun langsung membawanya ke rumah sakit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)