Aurel Hermansyah Murka, ASI Ameena Hampir Basi Gara-Gara Karyawan Lalai

Senin, 01 Agustus 2022 - 10:55 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Murka, ASI Ameena Hampir Basi Gara-Gara Karyawan Lalai
Aurel Hermansyah bersama putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dibuat kesal oleh ulah salah satu karyawan di rumah mereka. Pasalnya, pada saat Atta dan Aurel berlibur ke Italia, ternyata hampir seluruh ruangan di rumah tergenang air.

Bukan banjir diakibatkan hujan, melainkan gara-gara ulah salah satu karyawan yang bernama Tisna, lupa mematikan keran air pada saat mengisi air akuarium. Alhasil karpet, sofa, hingga gorden yang ada di ruang tamu basah.

"Jadi di situ ada aquarium yang baru, aquariumnya ada dua. Jadi ada karyawan kita namanya Tisna, udah dipercaya buat urus aquarium itu," kata Atta dikutip dari kanal YouTube AH, Senin (1/8/2022).



Kemudian Atta memanggil Tisna untuk menjelaskan kejadian tempo hari. "Banjir Pak," ujar Tisna, menjawab pertanyaan Atta Halilintar.

Pasangan yang baru dikaruniai satu orang putri ini sangat marah lantaran genangan air itu bisa berakibat fatal. Salah satunya korsleting listrik bisa terjadi dan membaut perabotan elektronik mati. Terlebih di rumah itu ada kulkas khusus untuk menyimpan persediaan ASI Ameena. Jika kulkas itu mati, ASI pun terancam basi. Itulah yang membuat Aurel Hermansyah murka.

"Bukan kerja biasa loh ini, mahal semua ini. Karpet, TV, semua. Kulkas ASI bisa mati, basi semua nanti," oceh Aurel Hermansyah.



"Nggak boleh lalai-lalai gitu, saya nggak pernah marah loh, tapi ini parah," tambah Aurel.

Tisna yang dimarahi oleh Atta dan Aurel hanya bisa tertunduk seraya meminta maaf sambil menangis. Tak lama kemudian, Atta pun memberikan sebuah surat di dalam amplop yang tampak seperti surat pemecatan.

Namun, setelah dibuka suratnya, rupanya Tisna kena prank. Pasalnya, surat itu bukanlah surat PHK, melainkan surat ucapan untuk Tisna yang bakal melangsungkan pernikahan. Bahkan Atta dan Aurel memberikan segepok uang di dalam amplop cokelat untuk biaya pernikahan Tisna. Tangis Tisna pun kembali pecah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)