Aurel Sebut Ameena Minta Kartu Unlimited Buat Belanja, Atta Halilintar: Ameena Atau Mamanya?

Minggu, 12 Juni 2022 - 18:47 WIB
loading...
Aurel Sebut Ameena Minta Kartu Unlimited Buat Belanja, Atta Halilintar: Ameena Atau Mamanya?
Aurel Hermansyah mengatakan kepada Atta Halilintar bahwa Ameena Hanna Nur Atta menginginkan kartu unlimited untuk berbelanja. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah mengatakan kepada Atta Halilintar bahwa Ameena Hanna Nur Atta menginginkan kartu unlimited untuk berbelanja.

“Sayang, Ameena katanya mau minta kartu unlimited,” kata Aurel di kanal YouTube AH, Minggu (12/6/2022).

Mendengar perkataan istrinya, pria 27 tahun ini terkejut tidak percaya. Lalu dia menghampiri Aurel yang sedang memangku Ameena.

Ibu satu anak ini menjelaskan jikalau dia menawarkan Ameena untuk meminta uang kepada ayahnya, Atta. Aurel pun memperagakan Ameena yang seolah-olah mengerti dan senang mendengar hal tersebut.



“Dia kan dari kemaren aku bilang Ameena mau minta duit enggak sama papa?, trus ketawa-ketawa, kartu warna item yang unlimited nanti Ameena boleh pakai,” ucap Aurel.

Atta pun bertanya sebenarnya yang menginginkan kartu unlimited Ameena atau Aurel. Dia pun langsung mengeluarkan kartu hitam dari dompetnya untuk diberikan kepada Ameena.

“Ameena apa mamanya? Nih black,” ujarnya

Aurel mengambil kartu yang diberikan Atta, dia bertanya cara memakai kartu tersebut menggunakan pin atau tanda tangan dan Atta menjawab menggunakan tanda tangan.

“Ini pin atau tanda tangan ya?” tutur Aurel.

Seperti diketahui, Ameena Hanna Nur Atta adalah anak semata wayang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bayi cantik ini lahir pada 22 Februari 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)