Viral! Pernikahan Pengantin Bugis Undang 7 Artis, Uang Panai Capai Rp5 Miliar

Senin, 01 Agustus 2022 - 11:31 WIB
loading...
Viral! Pernikahan Pengantin Bugis Undang 7 Artis, Uang Panai Capai Rp5 Miliar
Viral di media sosial resepsi pernikahan pengantin Bugis asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, yang mengundang tujuh artis Ibu Kota. Foto/TikTok @inthan-abt
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial resepsi pernikahan pengantin Bugis asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, yang mengundang tujuh artis Ibu Kota. Tak tanggung-tanggung, sang mempelai wanita pun dipinang dengan uang panai yang jumlahnya mencapai Rp5 miliar.

Hal itu diungkap oleh akun TikTok @inthan-abt. Sekilas, acara resepsi itu memang terlihat sederhana. Namun siapa sangka, jarak penjemput tamu pernikahan itu mencapai 300 meter. Bahkan, seluruh bangku yang berjajar di sisi kiri dan kanan jalan terisi penuh, tanpa ada yang kosong satupun.

"Tamunya 300 meter ga putus MasyaAllah," tulis pemilik akun dalam keterangan, dikutip Senin (1/8/2022).



Menariknya, sang pemilik akun membagikan poster pesta pernikahan bernuansa ungu bertajuk Panggung Mega Bintang di dalam video. Tampak nama kedua mempelai, Andi Bastian Basri dan dr. Fitrianisa Burmana, tertulis di sisi kanan. Sementara di bawahnya tertera tanggal dan lokasi acara, yakni Rabu 27 Juli 2022 di lapangan sepakbola Jalan Raya Labolong, Desa Mattongang-tongang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang.

Menariknya lagi, ada potret tujuh artis Ibu Kota yang hadir memeriahkan pesta pernikahan itu. Di antaranya King Nassar, Tiwi eks T2, Riska KDI, Ifny DA, Bembi, Akbar ILK, dan Zora Vidyanata. Tak main-main, kehadiran para artis tersebut dibuktikan melalui unggahan lain.

Dalam video yang berbeda, tampak pedangdut King Nassar hadir berbalut kostum biru di atas panggung yang megah bak konser. Dengan penuh enerjik, dia membawakan lagu Kereta Malam yang dipopulerkan Juwita Bahar.



Selain artis, sepasang pengantin itu juga mengundang Ustad Das'ad Latif untuk memberikan nasihat pernikahan. Dibeberkan, seluruh persiapan acara itu memakan waktu hingga 15 hari, termasuk dengan membuat tenda di lapangan.

“Masya Allah lapangan jadi gedung Pinrang. Cus merapat ntar malam ada konser. Dekor dibuat 15 hari,” tulis pemilik akun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)