Dewi Perssik dan Angga Wijaya Jalani Sidang Putusan Cerai Hari Ini

Senin, 01 Agustus 2022 - 11:10 WIB
loading...
Dewi Perssik dan Angga Wijaya Jalani Sidang Putusan Cerai Hari Ini
Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat masih harmonis. Foto/Dok Instagram
A A A
JAKARTA - Sidang putusan cerai pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar hari ini, Senin (1/8/2022), di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Kehadiran Dewi diwakili oleh sang kuasa hukum, Sandy Arifin.

"Agenda hari ini kebetulan pembacaan putusan, tadi saya sudah menghubungi Mbak Depe dan Mas Angga," ujar Sandy kepada awak media.

Menurut Sandy, Dewi Perssik hari ini absen di persidangan. Begitu pula Angga Wijaya yang bakal diwakili kuasa hukumnya saja di sidang agenda putusan ini.

"Mas Angga juga tidak bisa hadir, kemungkinan besar kuasa hukum saja, dan kuasa hukum Mas Angga sudah di dalam, setelah hari kemarin sudah dari pihak Mas Angga mengajukan saksi dan bukti dan ada beberapa keluarga yang hadir," kata Sandy.

"Kesimpulan juga sudah disampaikan secara lisan insya Allah hari ini adalah putusan yang akan dibacakan sebentar lagi," sambungnya.

Seperti diketahui, Angga Wijaya mendaftarkan permohonan talak cerai atas Dewi Perssik ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Ketidakcocokan menjadi alasannya menceraikan pelantun Mimpi Manis itu.

Angga dan Dewi menikah pada 10 September 2017. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)