Rekomendasi Warna yang Cocok Dipakai Cewek Kue

Senin, 01 Agustus 2022 - 14:18 WIB
loading...
Rekomendasi Warna yang Cocok Dipakai Cewek Kue
Belakangan ini, muncul istilah baru di TikTok yang menggambarkan cara berpakaian perempuan, salah satu istilah yang disebut-sebut itu adalah cewek kue. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Semakin hari, inspirasi fashion pun semakin unik dan beragam. Belakangan ini, muncul istilah baru di TikTok yang menggambarkan cara berpakaian perempuan, salah satu istilah yang disebut-sebut itu adalah cewek kue .

Cewek kue sendiri merupakan perempuan yang tampil mengenakan gaya pakaian dengan perpaduan warna-warna cerah, berani, dan kontras seperti warna kue. Karena pakaian dengan pilihan warna-warna kue ini akan memberi kesan ceria, manis, dan energik.

Dengan pilihan style fashion yang colorful, biasanya akan meninggalkan kesan yang ramah dan ceria bagi orang yang melihatnya. Nah, jika Anda mengaku sebagai cewek kue, Berikut beberapa warna pakaian yang bisa Anda gunakan untuk membuat penampilan terlihat lebih indah.

Kuning

Kuning dikenal sebagai warna yang identik dengan lambang kebahagian dan keceriaan, karena warna kuning merupakan warna yang cerah dan bisa dikatakan cukup mencolok kelihatannya jika dibandingkan dengan warna lainnya.



Pink

Pink atau merah muda merupakan warna yang sering dianggap sebagai warna feminim, kebaikan dan juga cinta. Dikaitkan dengan perasaan gembira dan bahagia, warna pink juga dianggap menyenangkan lho!

Hijau

Hijau sering dianggap sebagai warna yang menyegarkan dan penuh dengan ketenangan. Tapi ada juga yang menganggap warna hijau dengan keberuntungan. Kira-kira, apa warna favorit kalian sebagai cewek kue?

Apa pun warna favorit Anda, semua tersedia di FIGURE. FIGURE merupakan salah satu brand pakaian Indonesia yang menyediakan berbagai pilihan warna yang menarik dengan size beragam, mulai dari petite, regular, hingga curvy.

Model pakaian keluaran FIGURE pun memiliki tema timeless sehingga Anda bisa mengenakannya di segala suasana tanpa harus menghamburkan uang untuk membeli pakaian baru. Dengan demikian, Anda pun bisa menghemat banyak uang!

Yuk, segera borong koleksi FIGURE dan dapatkan penampilan yang kekinian. Soal harga, Anda juga tidak perlu khawatir. Karena, FIGURE dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yang dapat dengan mudah Anda temui di berbagai marketplace!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)