Fabio Asher dan Dochi Sadega di Globalkustik Sarinah

Senin, 01 Agustus 2022 - 14:54 WIB
loading...
Fabio Asher dan Dochi Sadega di Globalkustik Sarinah
Fabio Asher dan Dochi Sadega memeriahkan Globalkustik di Anjungan Sarinah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara unggulan Global Radio Jakarta Globalkustik kembali diselenggarakan di Anjungan Sarinah pada Jumat (22/7). Kali ini Globalkustik dimeriahkan oleh Dochi Sadega dan Fabio Asher.

Pada awal acara yang dibawakan Aisha Lahtiba dan Laras Tahira ini, Dochi sadega me-launching produk kacamata yang berkolaborasi dengan salah satu brand ternama yaitu Kasoem Vision Care. Produk ini diberi nama Kavica X Sadega.

Kemudian, acara Globalkustik dilanjutkan dengan penampilan dari Fabio Asher. Pada performance pertamanya Fabio membawakan single pertamanya yang berjudul Bertahan Terluka dan langsung membuat galau semua penonton di Sarinah.

Di penampilan kedua Fabio meng-cover lagu dari Pasto yang berjudul Tanya Hati. Terakhir, Fabio Asher membawakan single terbaru miliknya yang berjudul Rumah Singgah, dan semua penonton di Sarinah ikut bernyayi.



Jangan lupa untuk mendengarkan Global Radio Jakarta melalui frekuensi 88,4Fm atau bisa melalui streaming di www.globalradio.co.id. Untuk informasi lainnya, bisa dilihat Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2994 seconds (0.1#10.140)