Nindy Ayunda Beri Peringatan Tegas, Nikita Mirzani: Banyak Omong Lo

Senin, 01 Agustus 2022 - 17:48 WIB
loading...
Nindy Ayunda Beri Peringatan Tegas, Nikita Mirzani: Banyak Omong Lo
Nindy Ayunda memberikan peringatan terkait dugaan penyekapan dan penganiayaan. Namun, apa yang dilakukan Nindy kembali mendapat sindiran dari Nikita Mirzani. Foto/Instagram Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Nindy Ayunda memberikan peringatan tegas terkait kasus dugaan penyekapan dan penganiayaan setelah sempat bungkam. Namun, apa yang dilakukan Nindy ini kembali mendapat sindiran dari Nikita Mirzani .

Melalui akun Instagram sang putra, Nikita secara blak-blakan menyindir Nindy. Mantan pacar John Hopkins itu menyebut Nindy memiliki kebiasaan menghindar dari awak media yang mencarinya.

"Banyak omong loe Nindy Ayunda. Makanya kalau ketemu media jangan kabur loe. Giliran diberitain media ngamuk," tulis Nikita dikutip pada Senin (1/8/2022).

Sebelumnya, Nindy dibuat kesal dan tidak terima dengan berita yang menuliskan dirinya dijemput paksa karena tiga kali mangkir pemeriksaan. Lewat Instagram Story miliknya, mantan istri Askara Parasady Harsono ini memberikan peringatan tegas.




"Selama ini saya diam saya juga tau beberapa media yang nakal untuk dibayar membuat berita untuk saya yang tidak berdasar. Kalian pikir saya tidak punya anak dan keluarga? Sejak kapan saya dijemput paksa? Sejak kapan saya menginap?" tulis Nindy.

Di unggahan selanjutnya, kekasih Dito Mahendra ini memperingati beberapa orang yang berasal dari berbagai daerah untuk berhati-hati.

"Nanti kalau udah ngomong semua kesamber petir yang di Bekasi, di Cipinang, di BSS, Bekas di Jakbar, Bintaro dan sekitarnya, yang gendut yang wc umum," kata Nindy.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Selatan Nurma Dewi membenarkan bahwa Nindy Ayunda datang untuk memberikan keterangan sebagai saksi.


"Iya cuma N saja, Ya jelas N-nya datang, kemudian dimintai keterangan. Masih, masih di dalam. Semalam saudari N dayang ke Polres untuk memberikan keterangan sampai saat ini," jelas Nurma.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda dilaporkan oleh istri mantan sopirnya, Sulaiman. Pria tersebut mengaku mendapat tekanan dan tidak boleh pulang ke rumah selama 30 hari.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)