Akun Instagram Lenyap, Bonge Bingung Diminta Kembalikan Uang Endorse

Senin, 01 Agustus 2022 - 18:53 WIB
loading...
Akun Instagram Lenyap, Bonge Bingung Diminta Kembalikan Uang Endorse
Akun Instagram Bonge mendadak lenyap. Mengetahui media sosial miliknya tak bisa digunakan, Bonge mengaku kebingungan. Bahkan, dia tampak menangis. Foto/Arya Ravato
A A A
JAKARTA - Akun Instagram Bonge mendadak lenyap. Mengetahui media sosial miliknya tak bisa digunakan, Bonge mengaku kebingungan. Bahkan, dia tampak menangis.

Pasalnya, sejumlah merek yang meminta Bonge untuk mengiklankan produk mereka ingin uangnya kembali. Bonge mengaku sampai saat ini Instagram miliknya belum kembali.

"Bonge lagi pusing. Banyak banget yang nagih uang ke Bonge," kata Bonge dikutip dari akun gosip, Senin (1/8/2022).

"Belum kembali," tambahnya.



Sementara itu, Bonge mengaku tidak mengetahui penyebab Instagram pribadinya lenyap. Meski harus mengembalikan uang, namun Bonge tidak menyalahkan pihak yang memberikan endorse .

"Instagram enggak tahu direport apa enggak. Bonge kalau ceritain kayak gini pengin nangis bawaannya. Enggak kuat banget. Bonge sedih," jelas Bonge.

Pria yang terkenal berkat Citayam Fashion Week itu menyebut kesalahan terletak pada dirinya. Pasalnya, Bonge belum mengunggah produk tersebut di Instagram.

Di sisi lain, uang endorse yang dia terima sudah diberikan kepada sang ibu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena itu, saat pihak brand meminta uang, Bonge mengaku tidak bisa mengembalikan.


"Kemarin juga banyak endorse. Belum Bonge posting soalnya akun Instagram Bonge hilang. Duitnya udah Bonge kasih ke mama, buat beli beras sama uang sekolah adik," ujar Bonge.

"Bonge jadi tulang punggung keluarga dan yang endorse ke Bonge pada minta uang mereka kembali. Bonge pusing," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)