Lewat Film Terbaru, Prilly Latuconsina dan Junior Roberts Siap Wujudkan Impian Orang Terpilih

Senin, 01 Agustus 2022 - 19:13 WIB
loading...
Lewat Film Terbaru, Prilly Latuconsina dan Junior Roberts Siap Wujudkan Impian Orang Terpilih
Prilly Latuconsina dan Junior Roberts siap mewujudkan impian orang-orang terpilih melalui film terbaru mereka, 12 Cerita Glen Anggara. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina dan Junior Roberts siap mewujudkan impian orang-orang terpilih melalui film terbaru mereka, 12 Cerita Glen Anggara. Karya produksi Falcon Pictures dan Starvision ini merupakan sempalan dari film Mariposa.

Menggandeng lembaga sosial kitabisa, dua artis muda ini akan terlibat untuk mewujudkan keinginan12 orang yang terpilih dan belum bisa terwujud dalam event bertema “Make A Wish”.

Prilly mengaku senang bisa ikut terlibat dalam kegiatan ini. Di samping mempromosikan film terbarunya, perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini dapat membantu mewujudkan impian besar orang lain.

"Seneng banget ya kampanye make a wish ini ketika dikabarin. Selain promoin filmnya tapi kita juga berbuat baiklah, bisa wujudin mimpi orang dan kita bisa membuat mereka bahagia itu seneng banget," ujar Prilly, ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).



"Aku seneng banget karena dapat dua hal, selain promoin film tapi berbuat baik dan bermanfaat buat orang," sambungnya.

Junior Roberts pun antusias dengan kegiatan sosial ini. Menurutnya, kebahagiaan orang-orang yang terpilih untuk diwujudkan keinginannya ini akan bisa dirasakannya juga.

"Aku juga senang banget karena ada 12 orang yang akan kita kabulin mimpinya, jadi otomatis bahagianya mereka akan nular ke mereka," ungkapnya.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, kampanye Make A Wish ini digelar sesuai dengan tema dari film 12 Cerita Glen Anggara.

"Dalam film, Glen Anggara berusaha mewujudkan wish atau keinginan Shena yang belum terwujud, sebelum meninggal. Sesuai dengan cerita tersebut, kami ingin berbagi dengan cara mewujudkan keinginan orang-orang yang belum tercapai," ujarnya.

Film 12 Cerita Glen Anggara sendiri akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2022. Selain Prilly dan Junior Robert, film ini juga diperankan oleh Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dannia Salsabila, dan Alya Rohali.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)