Ivan Gunawan Rancang Busana Khusus Juri untuk Grand Final Rising Star Dangdut

Senin, 01 Agustus 2022 - 21:00 WIB
loading...
Ivan Gunawan Rancang Busana Khusus Juri untuk Grand Final Rising Star Dangdut
Ivan Gunawan merancang busana khusus juri untuk grand final Rising Star Dangdut malam ini. Ivan mengangkat tema glamor dalam rancangan busananya itu. Foto/Instagram Rising Star Dangdut
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan merancang busana khusus juri untuk grand final Rising Star Dangdut yang digelar malam ini, Senin (1/8/2022). Ivan mengangkat tema glamor dalam rancangan busananya itu.

Selain juri utama, pebawa acara dan juri profesi juga menggunakan busana rancangan Ivan. "Temanya glam karena ada red carpet. Untuk merayakan malam grand final Rising Star Dangdut,” kata Ivan.

"Malam ini Zainul dan Ayu melakukan banyak perubahan dari suara, karakter, kepribadian, cara mereka berpakian, hingga lagu setiap minggunya. Saya mewakili dewan juri kita mengapresiasi Rising Star Dangdut,” sambungnya.

Pria yang akrab disapa Igun itu mengaku hanya butuh satu minggu untuk merancang busana para juri. “Apa yg terjadi you must go on. Saya seniman yang bekerja dengan cinta. Siapa yang mencoba menghalangi, saya tetap konsisten," ujar Ivan.


"Buat aku berkarya harus dengan hati. Jadi apapun yang ingin disampaikan untuk pemirsa, customer dan lainnya karya harus terus bergulir,” tambahnya.

Malam ini, Iis Dahlia terlihat anggun dalam balutan dress berwarna hijau. Dia mengaku sangat senang bisa dibuatkan dress itu.

“Seneng banget. Mama juga ngajak si papa. Pertama kalinya ngajak papa,” jelas Iis.

Sementara itu, acara ini dibuka dengan penampilan Inul Daratista yang duet dengan membawakan lagu I Miss You But I Hate You. Inul tampil beda karena dia membawakan lagu yang diaransemen rock.


Selanjutnya Kaka Slank duet dengan Elvy Sukaesih membawakan lagu Pandangan Pertama. Penampilan mereka terlihat begitu keren.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)