Meriahkan Grand Final Rising Star Dangdut, Mansyur S Beri Wejangan untuk Finalis

Senin, 01 Agustus 2022 - 21:35 WIB
loading...
Meriahkan Grand Final Rising Star Dangdut, Mansyur S Beri Wejangan untuk Finalis
Grand final Rising Star Dangdut dimeriahkan oleh sederet penyanyi ternaman Tanah Air. Salah satunya Mansyur S yang memberikan wejangan untuk finalis. Foto/Instagram Rising Star Dangdut
A A A
JAKARTA - Grand final Rising Star Dangdut yang digelar malam ini, Senin (1/8/2022) dimeriahkan oleh sederet penyanyi ternaman Tanah Air. Salah satunya Mansyur S yang memberikan wejangan untuk finalis.

Mansyur S mengatakan, prestasi harus diraih dan juga harus dipertahankan. Menurutnya, sebagai musisi pasti ada pasang surut. Terlebih, saat ini dibutuhkan pedangdut baru dengan kualitas yang tak kalah keren.

“Jadi Anda koreksi dan intropeksi. Sebab saat kalian jadi pemenang, banyak kriteria yang dinilai juri da masyarakat. Mempertahankan lebih sulit daripada mencari popularitas,” kata Mansyur S.

“Patah tumbuh hilang berganti. Kira-kira seperti itu. Jadi kita sangat mendukung pedangdut generasi baru,” tambahnya.



Sementara itu, dua finalis Rising Star Dangdut yakni Zainul dan Ayu akan memberikan penampilan terbaiknya demi memukau para juri dan juga penonton di rumah.

Tak hanya suara, mereka juga tampil menarik dengan outfit yang digunakan. Malam ini Zainul dan Ayu spesial menggunakan busana rancangan Ivan Gunawan.

Dengan menggunakan busana yang berkelas, Zainul dan Ayu diharapkan bisa percaya diri dan memberikan yang terbaik.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5217 seconds (0.1#10.140)