Grand Final Rising Star Dangdut, Zainul Tampil Memukau dengan Lagu Gulali

Senin, 01 Agustus 2022 - 22:00 WIB
loading...
Grand Final Rising Star Dangdut, Zainul Tampil Memukau dengan Lagu Gulali
Zainul, tampil memukau juri di Grand Final Rising Star Dangdut yang digelar malam ini. Dia menjadi peserta pembuka dengan membawakan lagu Gulali. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Zainul, tampil memukau juri di Grand Final Rising Star Dangdut yang digelar malam ini, Senin (1/8/2022). Dia menjadi peserta pembuka dengan membawakan lagu Gulali.

Peserta asal Bangka ini membawakan lagu dengan sangat apik, ditambah dengan koreografinya yang keren. Malam ini, Zainul mengenakan jas dan tuksedo berwarna maroon.

Gaya rambutnya dengan model spike membuat penampilannya makin keren. Para juri terlihat asyik bergoyang menikmati setiap bait yang dibawakan Zainul.

Penampilan Zainul tentu saja memukau para juri. Bahkan dia mendapat standing ovation dari semua juri. “Dia yang nyanyi, Inul yang deg-degan. Pokoknya love banget buat Zainul,” kata Inul.

Baca Juga: Ivan Gunawan Rancang Busana Khusus Juri untuk Grand Final Rising Star Dangdut

Tak hanya Inul, Iis Dahlia juga memberi pujian kepada Zainul. “Zainul mlm ini improvisasinya bagus banget. Bukan tembakan lagi, tapi bombardir. Aduh keren banget,” puji Iis.

Selain itu, Ayu Ting Ting menyebut kalau beberapa minggu ke belakang penampilan Zainul sempat menurun. Namun, malam ini dia tampil berbeda.

“Zainul sempat hilang, sekarang Zainul is back,” ujar Ayu.

Sebagai juri sekaligus desainer yang merancang busana Zainul, Ivan Gunawan mengaku puas dengan penampilannya malam ini.

Baca Juga: Meriahkan Grand Final Rising Star Dangdut, Mansyur S Beri Wejangan untuk Finalis

“Kalau penyanyi di atas panggung pakai busana yang ada harganya, percaya dirinya beda. Itu enggak bisa dipungkiri. Saya takjub dengan penampilan Zainul,” jelas Ivan.

Sementara itu, kedua orang tua Zainul juga bangga melihat penampilan anaknya malam ini. “Bersyukur dia menampilkan yang terbaik,” papar ayah Zainul.

“Alhamdulillah makin ganteng,” sambung ibunya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1566 seconds (10.101#12.26)