Dukung Tim Esports Indonesia Berlaga di Riyadh, Kemenparekraf Gunakan untuk Promosi

Senin, 01 Agustus 2022 - 23:50 WIB
loading...
Dukung Tim Esports Indonesia Berlaga di Riyadh, Kemenparekraf Gunakan untuk Promosi
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendukung tim Esports Indonesia, Morph Team berlaga di Riyadh, Arab Saudi. Mereka akan mengikuti turnamen dunia. Foto/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mendukung tim Esports Indonesia, Morph Team untuk berlaga di Riyadh, Arab Saudi. Mereka akan mengikuti turnamen ajang dunia bertajuk PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2022.

Direktur Aplikasi, Permainan Televisi dan Radio Kemenparekraf Syaifullah mengatakan, ini merupakan salah satu turnamen terbesar PUBG MOBILE. Di mana akan menghadirkan tim-tim kelas atas untuk memperebutkan gelar sebagai tim terbaik.

"Esport ini juga bukan masalah prestasi, tapi juga bisa mempromosikan jenama nusantara," kata Syaifullah saat Weekly Press Briefing di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2022).

Menurut Syaifullah, ajang ini bisa dimanfaatkan untuk mendukung produk-produk atau talenta-talenta unggulan Indonesia. "Dan ini menjadi ajang kesempatan untuk promosi," ujar Syaifullah.


Di sisi lain, menyambut semangat baru yang digaungkan oleh Morph Team, Good Games Guild (GGG) dengan bangga mendukung salah satu tim Esports terbesar di Indonesia ini dengan menjadi sponsor utama.

Good Games Guild adalah perusahaan gaming hub yang bertujuan untuk menciptakan ekonomi dunia maya, khususnya yang berlandaskan non-fungible token (NFT) gaming.

Selain itu, Good Games Guild hadir di dunia gaming untuk mensponsori jutaan pemain agar meraih penghasilan dan berinvestasi dalam bentuk aset NFT selama bermain di game yang dikembangkan di Good Games Labs.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)