Open Trip di Mister Aladin Jadi Makin Hemat karena Ada Diskon hingga Rp100.000!

Selasa, 02 Agustus 2022 - 07:56 WIB
loading...
Open Trip di Mister Aladin Jadi Makin Hemat karena Ada Diskon hingga Rp100.000!
open trip, pilihan yan tepat bagi yang malas bikin perencanaan saat liburan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, open trip menjadi salah satu alternatif wisata yang digemari masyarakat, khususnya di kalangan anak muda.Open trip adalah perjalanan ke satu destinasi wisata tujuan dengan tawaran paket yang telah ditentukan oleh pihak yang membuat. Pihak tersebut juga akan menentukan kapasitas traveler yang akan ikut dalam perjalanan.

Selain itu, open trip juga dikenal lebih murah karena semakin banyak anggota yang bergabung, maka akan semakin sedikit biaya yang perlu dikeluarkan dibanding Anda melakukan solo traveling.

Karenanya, open trip sangat direkomendasikan untuk mereka yang enggan membuat perencanaan. Ini dinilai lebih praktis karena Anda tinggal membawa diri saja tanpa memikirkan itinerary dan sebagainya.



Terlebih jika Anda pesan open trip di Mister Aladin. Ada banyak tur dan aktivitas yang bisa Anda pilih. Mulai dari open trip ke pegunungan, pulau, pantai, laut, desa wisata, jembatan gantung, dan masih banyak pilihan menarik lainnya.

Selain banyaknya opsi yang bisa Anda pilih sesuai selera, ikut open trip di Mister Aladin juga lebih hemat karena saat ini lagi ada Promo Open Trip Favorit di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp100.000!

Wah, lumayan banget kan! Makanya, segera rencanakan liburan Anda bersama orang tersayang dan pesan open tripnya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Untuk melihat daftar open trip serta keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/opentripfavorit .

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)