Jisoo BLACKPINK dan Bona WJSN Kompak di Belakang Panggung

Senin, 29 Juni 2020 - 07:53 WIB
loading...
Jisoo BLACKPINK dan Bona WJSN Kompak di Belakang Panggung
Jisoo BLACKPINK dan Bona WJSN memperlihatkan persahabat yang kuat, meski keduanya jarang bertemu belakangan ini. Apalagi promo BLACKPINK saat ini begitu padat. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BLACKPINK telah melakukan comeback dengan lagu baru mereka berjudul "How You Like That" untuk pertama kalinya di SBS "Inkigayo."

Pada hari yang sama, Jisoo menggunakan Instagram Stories untuk mengungkapkan bahwa dia telah bertemu dengan teman dekatnya, Bona di belakang panggung. Kebetulan Bona saat itu juga sedang nmelakukanm promosi untuk WJSN lewat lagu “Butterfly”.

Jisoo berbagi foto imut yang telah diambilnya dengan Bona dan menambahkan sebagai keterangan, "Senang melihatmu." (Baca juga: Single "Terlanjur Mencinta" Lyodra dan Tiara Trending di YouTube ).

Bona kemudian mengunggah posting Jisoo ke Instagram miliknya. "Pertama kali dalam waktu yang lama kami bertemu ketika memakai makeup ..." tulis Jisoo.

Kedekatan Jisoo dengan Bona memang sudah lama terjalin keduanya memiliki kecocokan dalam pertemanan dan bertahan hingga saat ini, meski keduanya disibukan dengan pekerjaan mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2585 seconds (0.1#10.140)