Top 3-nya Berhasil Tampil Sempurna, Isyana Sarasvati Bimbang Tentukan Pilihan

Selasa, 02 Agustus 2022 - 13:16 WIB
loading...
Top 3-nya Berhasil Tampil Sempurna, Isyana Sarasvati Bimbang Tentukan Pilihan
Babak Knock Out The Voice All Stars di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di babak Knock Out ketiga The Voice All Stars hari Jumat kemarin, Isyana Sarasvati dibuat kebingungan dalam memilih siapa bintang yang layak lolos ke Live Rounds. Pasalnya, setelah melihat penampilan ketiga bintang yang tampil, Coach Nino menilai Genta asal Semarang, Michelle asal Batam dan Izat asal BauBau adalah Top 3 dari #TeamIsyana.

Terutama, setelah Izat, bintang asal Baubau tampil membawakan lagu hits “Dealova”. Saking terpukaunya Coach Isyana dengan penampilan Izat, ia langsung membalikkan badan, merasakan dilema besar untuk memilih satu diantara 3 anak didiknya.

Di saat yang bersamaan, performance Izat dinilai sempurna oleh para Coaches. Izat dinilai mempunyai warna vokal yang unik, begitu powerful dan sangat dewasa. Tak heran, ia mendapat standing ovation dari Coach Armand, Coach Titi, Coach Vidi Nino hingga tentunya Coach Isyana. Vokalnya saat menyanyikan lirik “Dealova” terasa begitu merasuk.



“Kamu tuh ambil ornamen – ornamen, nada – nadanya tuh cantik banget. Indah banget, bikin lagu ini punya nyawa yang lain. Rendahnya juga gila, tapi nada tingginya juga nancep. Rasanya juga dapet” puji Coach Titi (29/07/22). “Izat itu pas nyanyi itu, kelihatan banget dia hafal. Tapi tadi gue lihat Izat enak, enggak keliatan kaya dipush, keren banget deh” sahut Coach Armand (29/07/22).

“Kalo lagu ibarat rumah, kamu tuh arsiteknya, kamu tuh arsitek yang bagus banget. Lagunya itu kamu bongkar, notasinya kamu ganti – ganti. Tapi jadi nambah cantik lagunya, tanpa menghilangkan kemurnian lagunya” tambah Coach Nino (29/07/22). Seakan belum puas dengan merdunya suara Izat, para Coaches memintanya menampilkan encore performance. Izat pun memutuskan untuk menyanyikan salah satu lagu hits dari Coach Titi berjudul “Bahasa Kalbu”.

Saking bagusnya, Coach Titi langsung ke panggung dan memeluk Izat. Akhirnya, setelah rasa dilema lama, Coach Isyana memutuskan Izat berhak maju ke babak Live Rounds.

Nah, bisa terlihat dong. Tidak sembarang bintang yang bisa maju ke babak Live Rounds. Para Coaches pastinya memiliki standar tinggi untuk menentukan siapa saja yang langkahnya lebih dekat untuk menjadi the star of all stars.

Baca Juga : Inul Daratista Turut Bangga Zainul Jadi Pemenang Rising Star Dangdut

Dari babak Knock Out terakhir, dari #TeamVidiNino ditambah oleh kehadiran Ope asal Bali. #TeamTiti ada Putri Gita asal Lampung, #TeamIsyana ada Izat asal Baubau dan #TeamArmand ada Osi asal Jakarta dan Derry yang berhasil di Steal dari Coach Vidi Nino.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2862 seconds (0.1#10.140)