Band Antrabez Iringi Pelepasan Jerinx SID dari Lapas Kerobokan

Selasa, 02 Agustus 2022 - 14:06 WIB
loading...
Band Antrabez Iringi Pelepasan Jerinx SID dari Lapas Kerobokan
Musisi I Gede Ari Astina atau yang dikenal Jerinx SID bebas bersyarat dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Kerobokan, Badung, Bali. / Foto: SINDOnews/Chusna
A A A
DENPASAR - Penabuh drum band Superman is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau yang dikenal Jerinx SID bebas bersyarat dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (2/8/2022).

Momen pelepasan musisi 45 tahun ini kemudian diramaikan oleh band binaan lapas, Antrabez.

"Tadi juga sebelum keluar lapas, Jerinx dilepas oleh band Antrabez," kata kuasa hukum Jerinx, Gendo Suardana saat dihubungi awak media, Selasa (2/8/2022).

Baca juga: Jerinx SID Bebas dari Lapas Kerobokan

"Antrabez itu bukan band bentukan Jerinx, tapi band yang sudah lama ada di Lapas Kerobokan. Jerinx masuk gabung," lanjutnya.

Kebebasan Jerinx tersebut, diperoleh setelah pihaknya mengajukan permohonan cuti bersyarat. Suami Nora Alexandra itu selanjutnya masih harus melaksanakan wajib lapor rutin.

"Iya, bebas karena cuti bersyarat yang kami ajukan dikabulkan," ungkap Gendo.

Sebagaimana diketahui, perkara hukum ini bermula ketika Jerinx SID terlibat perseteruan dengan Adam Deni terkait pembahasan endorse Covid. Jerinx pun menuduh Adam sebagai dalang di balik akun Instagramnya yang hilang.



Jerinx disebut memberikan pernyataan bernada ancaman kepada Adam ketika menghubunginya via telepon.

Merasa tak terima, sang pegiat media sosial itu melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya atas dugaan perbuatan disertai ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik.

Baca juga: Berkali-kali Gagal dalam Berumah Tangga, Vicky Prasetyo Masih Pikir-Pikir Menikah Lagi

Atas perbuatannya itu, Jerinx SID divonis 1 tahun penjara dan denda Rp25 juta. Hukuman tersebut dikurangi dengan masa penahanan yang telah dijalani.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1162 seconds (10.55#12.26)