alexametrics

Anggun Masuk Peringkat 100 Artis Favorit Perancis

loading...
Anggun Masuk Peringkat 100 Artis Favorit Perancis
Anggun merupakan penyanyi asal Indonesia yang terus membuat sejarah di panggung internasional. Kali ini, namanya masuk 100 artis favorit Perancis. Foto/Istimewa..
A+ A-
JAKARTA - Anggun merupakan penyanyi asal Indonesia yang terus membuat sejarah di panggung internasional. Kali ini, dia menjadi artis pertama Asia yang masuk peringkat ‘100 artis favorit masyarakat Perancis’!.

Atas penghargaan yang luar biasa dari Perancis, dia mengaku tersanjung dan apa yang dilakukannya itu buah dari kerja kerasnya selama ini. Salah satunya, dia mampu membawa program televisi di Perancis disukai penonton.

“Saya merasa sangat tersanjung bahwa publik Perancis telah menempatkan saya sebagai salah satu artis favorit mereka. Memang benar dalam beberapa bulan terakhir, saya mendapatkan banyak liputan media dengan kesuksesan fenomenal program TV ‘THE MASKED SINGER FRANCE’, di mana saya adalah seorang juri dan yang telah menetapkan rekor penonton di negara tersebut selama lebih dari 10 tahun,” kata Anggun.



Bersamaan dengan prestasi yang baru diraihnya itu, Anggun memberikan penampilan luar biasa untuk televisi Perancis selama program TV prime time yang mengusung perjuangan melawan AIDS.

Didampingi grup legendaris dari Moulin Rouge, kabaret paling bergengsi di dunia, Anggun menampilkan Lady Marmelade yang membuat penonton Perancis terkesima. Di media social, banyak yang memujinya. “Penampilan yang luar biasa!” kata salah satu warganet.

“Anggun benar-benar seorang diva!” tulis netizen lainnya. (Baca juga: Single "Terlanjur Mencinta" Lyodra dan Tiara Trending di YouTube).

Penyanyi bersuara khas ini mengaku terhormat bisa mempersembahkan yang terbaik dan membuat banyak orang bahagia.

“Bagi saya suatu kehormatan bisa menyanyi dikelilingi oleh para penari dari Moulin Rouge, kabaret legendaris yang menginspirasi film dengan nama yang sama yang menampilkan bintang film Nicole Kidman. Saya sangat bangga dengan penampilan ini, terutama karena ini untuk sebuah tujuan baik, perang melawan AIDS, yang sayangnya mempengaruhi banyak orang, terutama generasi muda,” tutur Anggun.

Jadwal sibuk Anggun, yang mencakup konser di Rusia dan sejumlah pertunjukan di Perancis, sesaat sebelum lockdown, membuat dia menyesal tidak dapat datang ke Indonesia. “Saya benar-benar ingin pulang ke kampung halaman,” ujarnya. (Baca juga: Margot Robbie Bintang Utama Baru Pirates of the Caribbean).

“Saya sangat merindukan kampung halaman, meskipun pada saat lockdown terjadi, saya ditemani suami dan putri saya, saya tetap rindu dengan keluarga di Jakarta. Saya juga rindu dengan para penggemar saya di Indonesia. Saya akan kembali pada akhir tahun jika situasi dan kondisi berjalan lancar. Banyak event menarik, terutama dengan Pantene, sebuah brand dimana saya bangga menjadi ambassador brand tersebut selama lebih dari 10 tahun,” bebernya.

Seperti diketahui, Anggun merupakan salah satu artis Indonesia yang karismatik dan peraih penghargaan di dunia. Sebut saja, Juara World Music Award®, Goodwill Ambassador PBB, juri Internasional Asia’s Got Talent dan artis wanita Asia terlaris di dunia sepanjang sejarah.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak